Lowongan Kerja Tangerang Posisi Purchasing di PT. GAJAH ASIA MANDIRI

Gambar PT. GAJAH ASIA MANDIRI Posisi Purchasing
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Purchasing di tempat usaha PT. GAJAH ASIA MANDIRI untuk kota/kab Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. GAJAH ASIA MANDIRI
Posisi Purchasing
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Peluang Pekerjaan
PT. GAJAH ASIA MANDIRI sedang mencari Purchasing yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami. Sebagai Purchasing, Anda akan berperan penting dalam mengelola proses pengadaan dan inventaris perusahaan kami yang bergerak di industri distributor FMCG.

Tanggung Jawab Utama

  • Melakukan negosiasi dan pembelian barang dan jasa yang dibutuhkan perusahaan secara efektif dan efisien.

  • Mengelola hubungan dengan vendor dan pemasok untuk memastikan pengiriman tepat waktu dan kualitas produk yang konsisten.

  • Menganalisis tren pasar, harga, dan ketersediaan untuk membuat keputusan pembelian yang strategis.

  • Mengembangkan dan mengelola sistem inventaris untuk memastikan persediaan yang optimal.

  • Bekerja sama dengan tim terkait untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah rantai pasokan.

  • Memantau anggaran pembelian dan melaporkan pengeluaran secara teratur.

Keterampilan dan Persyaratan

  • Memiliki gelar di bidang Manajemen Operasi, Manajemen Rantai Pasokan, atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi pengadaan atau pembelian dalam industri Manufaktur, Transportasi & Logistik.

  • Kemampuan negosiasi yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik.

  • Memahami tren pasar, harga, dan praktik terbaik dalam pengadaan.

  • Pengetahuan tentang sistem dan aplikasi manajemen inventaris.

  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu.

  • Keahlian dalam analisis data dan pengambilan keputusan berdasarkan data.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Jenderal Sudirman No. 1, Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Gajah Asia Mandiri adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan untuk para pelanggannya. Perusahaan ini memiliki tim ahli yang luas dan berpengalaman di berbagai bidang, yang bertujuan untuk menciptakan solusi tepat bagi para pelanggannya. Perusahaan ini sangat fokus pada pelayanan pelanggan dan memastikan bahwa semua layanan yang disediakannya berjalan dengan baik. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan seperti logistik, manajemen biaya, keuangan, dan banyak lainnya. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai macam jasa pemasaran online dan juga strategi pemasaran yang sangat efektif. PT. Gajah Asia Mandiri adalah salah satu perusahaan terbaik di Indonesia yang melayani berbagai kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten