Lowongan Kerja Semarang Posisi Recruitment & Talent Acquisition Staff di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi Recruitment & Talent Acquisition Staff
  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Recruitment & Talent Acquisition Staff di kantor PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk domisili Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.900.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Recruitment & Talent Acquisition Staff
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.875.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Saat ini kami sedang mencari Staff Recruitment & Talent Acquisition untuk bergabung dengan tim kami di PT. Gosyen Solusi Indonesia di Semarang, Jawa Tengah. Dalam peran ini, Anda akan memainkan peran kunci dalam merekrut dan menarik talenta terbaik untuk bergabung dengan perusahaan kami yang sedang bertumbuh.

Tanggung Jawab Utama

  • Melakukan pencarian dan identifikasi kandidat potensial melalui berbagai platform perekrutan

  • Menjalankan proses seleksi, mulai dari sortir kandidat hingga wawancara dan penilaian secara end to end

  • Mengkoordinasikan dan mengelola proses onboarding untuk karyawan baru

  • Membantu pengembangan strategi perekrutan dan talent acquisition yang efektif

  • Menganalisis data perekrutan dan membuat laporan untuk mengidentifikasi tren dan peluang perbaikan

  • Membangun dan memelihara hubungan dengan sumber talenta potensial

  • Memastikan kepatuhan terhadap praktik perekrutan yang etis dan sesuai peraturan

Keterampilan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Memiliki gelar di bidang Sumber Daya Manusia, Manajemen, atau bidang terkait

  • Minimal 2 tahun pengalaman dalam peran perekrutan atau talent acquisition

  • Pemahaman yang baik tentang strategi dan praktik perekrutan yang efektif

  • Kemampuan komunikasi yang kuat, baik secara lisan maupun tertulis

  • Keterampilan bernegosiasi dan kemampuan membangun hubungan yang baik

  • Kemampuan bekerja dalam tim dan beradaptasi dengan lingkungan yang dinamis

  • Penguasaan alat dan teknologi perekrutan yang relevan

Manfaat Bekerja di PT. Gosyen Solusi Indonesia

  • Kesempatan untuk pengembangan karier dan pertumbuhan profesional

  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan mendukung

  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

  • Laptop dan HP dari kantor

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Diponegoro No. 35, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah