Lowongan Kerja Serpong Posisi Staff Finance Ar & Accounting di PT Petra Sejahtera Abadi

Gambar PT Petra Sejahtera Abadi Posisi Staff Finance AR & Accounting
  • Loker diposting 6 hari yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Finance AR & Accounting di tempat usaha PT Petra Sejahtera Abadi untuk domisili Serpong & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

STAFF FINANCE AR (ACCOUNT RECEIVABLE)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengecek dan memeriksa kelengkapan dokumen invoice untuk keperluan tukar faktur

  • Memproses tukar faktur sistem B2B dan Membuat schedule rencana tukar faktur kolektor

  • Memfollow up tagihan (AR) yang telah jatuh tempo

  • Mengontrol customer Term of Payment (TOP) dan batas kredit

  • Mengontrol return customer dan Melakukan rekonsilasi pembayaran masuk

  • Melakukan pengecekan potongan (Rafaksi) yang berjalan 

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3 Manajemen/Akuntansi

  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai account receivable, di perusahaan manufaktur/FMCG

  • Memahami prinsip akuntansi, entri jurnal, dan skema promosi.

  • Memiliki pengetahuan tentang peraturan perpajakan khususnya PPH 23.

  • Terbiasa menggunankan Microsoft Office dan sistem Accurate

  • Penempatan di Serpong, Tangerang Selatan

STAFF ACCOUNTING

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengerjakan e-faktur pajak.

  • Menerima faktur penjualan dari bagian fakturis

  • Memeriksa faktur penjualan yang sudah dikembalikan dari outlet untuk dibuat faktur pajak

  • Mengecek faktur penjualan yang diberikan dari bagian fakturis setelah atau sebelum direvisi.

  • Input faktur penjualan ke buku besar pajak.

  • Input dan cetak faktur pajak di E-faktur/program DJP.

  • Melakukan pengecekan PPh 23

Kualifikasi :

  • Mengerti Input e-faktur

  • Pendidikan minimal D3/S1 Accounting Perpajakan

  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang terkait, diperusahaan manufaktur/FMCG

  • Memiliki kemampuan analisa dan ketelitian yang baik

  • Menguasai program komputer Ms Office (Excel, Word)

  • Familiar dan terbiasa dengan Accurate & Coretax

  • Penempatan di Serpong, Tangerang

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Serpong
Alamat Jl. Alam Sutera Boulevard No. 4
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

STAFF FINANCE AR (ACCOUNT RECEIVABLE)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengecek dan memeriksa kelengkapan dokumen invoice untuk keperluan tukar faktur

  • Memproses tukar faktur sistem B2B dan Membuat schedule rencana tukar faktur kolektor

  • Memfollow up tagihan (AR) yang telah jatuh tempo

  • Mengontrol customer Term of Payment (TOP) dan batas kredit

  • Mengontrol return customer dan Melakukan rekonsilasi pembayaran masuk

  • Melakukan pengecekan potongan (Rafaksi) yang berjalan 

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3 Manajemen/Akuntansi

  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai account receivable, di perusahaan manufaktur/FMCG

  • Memahami prinsip akuntansi, entri jurnal, dan skema promosi.

  • Memiliki pengetahuan tentang peraturan perpajakan khususnya PPH 23.

  • Terbiasa menggunankan Microsoft Office dan sistem Accurate

  • Penempatan di Serpong, Tangerang Selatan

STAFF ACCOUNTING

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengerjakan e-faktur pajak.

  • Menerima faktur penjualan dari bagian fakturis

  • Memeriksa faktur penjualan yang sudah dikembalikan dari outlet untuk dibuat faktur pajak

  • Mengecek faktur penjualan yang diberikan dari bagian fakturis setelah atau sebelum direvisi.

  • Input faktur penjualan ke buku besar pajak.

  • Input dan cetak faktur pajak di E-faktur/program DJP.

  • Melakukan pengecekan PPh 23

Kualifikasi :

  • Mengerti Input e-faktur

  • Pendidikan minimal D3/S1 Accounting Perpajakan

  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang terkait, diperusahaan manufaktur/FMCG

  • Memiliki kemampuan analisa dan ketelitian yang baik

  • Menguasai program komputer Ms Office (Excel, Word)

  • Familiar dan terbiasa dengan Accurate & Coretax

  • Penempatan di Serpong, Tangerang

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: