Lowongan Kerja Batam Posisi Admin Stock Opname Dan Invoicing di PT Bangun Asia Perkasa

  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Stock opname dan invoicing di kantor PT Bangun Asia Perkasa untuk daerah Batam & Kepulauan Riau serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1.Melakukan opname dan pencatatan stok barang secara berkala.2.Menginput hasil opname ke sistem dan menyusun laporan stok3.Memeriksa ketersediaan barang dan menyiapkan dokumen penjualan (surat jalan/DO).4.Membuat invoice sesuai transaksi penjualan dan memastikan dokumen pendukung lengkap.5.Mengirim dan menindaklanjuti invoice hingga pembayaran diterima.6.Mengarsipkan dokumen stok, penjualan, dan invoice dengan rapi.7.Berkoordinasi dengan tim gudang, sales, dan finance untuk kelancaran proses penjualan.
– – Tanpa Pengalaman Bekerja- Tidak ada minimal pendidikan- Tidak ada batasan usia- Terima kandidat tanpa foto diri- Kota sesuai penempatan kerja (Kota Batam)

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Raja Haji Fisabilillah, Batam Kota, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

1.Melakukan opname dan pencatatan stok barang secara berkala.2.Menginput hasil opname ke sistem dan menyusun laporan stok3.Memeriksa ketersediaan barang dan menyiapkan dokumen penjualan (surat jalan/DO).4.Membuat invoice sesuai transaksi penjualan dan memastikan dokumen pendukung lengkap.5.Mengirim dan menindaklanjuti invoice hingga pembayaran diterima.6.Mengarsipkan dokumen stok, penjualan, dan invoice dengan rapi.7.Berkoordinasi dengan tim gudang, sales, dan finance untuk kelancaran proses penjualan.
– – Tanpa Pengalaman Bekerja- Tidak ada minimal pendidikan- Tidak ada batasan usia- Terima kandidat tanpa foto diri- Kota sesuai penempatan kerja (Kota Batam)

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: