Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Tech Recruitment Agency di Talentvis Yogyakarta

  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tech Recruitment Agency di perusahaan Talentvis Yogyakarta untuk daerah Yogyakarta & DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Ringkasan

Deskripsi Pekerjaan

  • Sebagai HR Officer, Anda bertanggung jawab dalam menjalankan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia di perusahaan.
  • Tugas Anda meliputi pengelolaan rekrutmen dan seleksi, pengembangan karyawan, pengelolaan kinerja, pemeliharaan kebijakan dan prosedur internal, serta penanganan masalah karyawan.
  • Anda akan berinteraksi dengan berbagai level dan departemen dalam organisasi, memastikan kebutuhan staf dipenuhi, dan menyediakan sumber daya manusia yang berkualitas.

Berikut adalah beberapa deskripsi tugas yang mungkin termasuk dalam pekerjaan HR Officer :

  • Rekrutmen dan Seleksi: Merencanakan dan melaksanakan proses perekrutan, mulai dari penulisan iklan pekerjaan, seleksi berkas lamaran, wawancara, hingga pembuatan keputusan perekrutan. Anda juga akan terlibat dalam penyusunan kontrak kerja dan orientasi bagi karyawan baru.
  • Pengembangan Karyawan: Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dan pengembangan karyawan, merancang program pelatihan, dan mengoordinasikan pelaksanaannya. Anda akan membantu karyawan dalam merencanakan dan mencapai tujuan karir mereka, serta memberikan dukungan dalam hal pengembangan kompetensi.
  • Pengelolaan Kinerja: Membantu dalam merancang dan mengimplementasikan sistem evaluasi kinerja, serta memberikan bimbingan kepada manajer dan karyawan dalam hal penetapan tujuan, umpan balik, dan pengembangan rencana aksi perbaikan.
  • Kebijakan dan Prosedur: Menjaga kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur perusahaan, serta mengelola dan memperbarui kebijakan yang ada. Anda juga akan memastikan bahwa peraturan perburuhan dan hukum ketenagakerjaan diterapkan dengan benar.
  • Penanganan Masalah Karyawan: Menangani keluhan dan masalah karyawan, memberikan saran dan bantuan dalam menyelesaikan konflik, dan memastikan keadilan dan kepatuhan dalam penanganan masalah disiplin.
  • Manajemen Data dan Administrasi: Mengelola data karyawan, termasuk informasi pribadi, data kehadiran, penggajian, dan manajemen dokumen karyawan. Anda juga akan bertanggung jawab dalam menyusun laporan HR dan mengelola sistem informasi sumber daya manusia.
  • Sebagai HR Officer, Anda harus memiliki pemahaman yang kuat tentang kebijakan ketenagakerjaan, hukum kerja, dan tren industri terkini. Kemampuan komunikasi yang baik, kepemimpinan, dan kecakapan dalam memecahkan masalah juga merupakan aset yang penting dalam menjalankan tugas ini.

Syarat Pekerjaan

  • Lulusan D3 atau S1 jurusan apapun.
  • Harus bisa berbahasa Inggris aktif
  • Terbuka untuk fresh grad ataupun yang sudah berpengalaman

Kirim Lamaran

Lowongan Terkait

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Kusumanegara No. 25
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Ringkasan

Deskripsi Pekerjaan

  • Sebagai HR Officer, Anda bertanggung jawab dalam menjalankan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia di perusahaan.
  • Tugas Anda meliputi pengelolaan rekrutmen dan seleksi, pengembangan karyawan, pengelolaan kinerja, pemeliharaan kebijakan dan prosedur internal, serta penanganan masalah karyawan.
  • Anda akan berinteraksi dengan berbagai level dan departemen dalam organisasi, memastikan kebutuhan staf dipenuhi, dan menyediakan sumber daya manusia yang berkualitas.

Berikut adalah beberapa deskripsi tugas yang mungkin termasuk dalam pekerjaan HR Officer :

  • Rekrutmen dan Seleksi: Merencanakan dan melaksanakan proses perekrutan, mulai dari penulisan iklan pekerjaan, seleksi berkas lamaran, wawancara, hingga pembuatan keputusan perekrutan. Anda juga akan terlibat dalam penyusunan kontrak kerja dan orientasi bagi karyawan baru.
  • Pengembangan Karyawan: Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dan pengembangan karyawan, merancang program pelatihan, dan mengoordinasikan pelaksanaannya. Anda akan membantu karyawan dalam merencanakan dan mencapai tujuan karir mereka, serta memberikan dukungan dalam hal pengembangan kompetensi.
  • Pengelolaan Kinerja: Membantu dalam merancang dan mengimplementasikan sistem evaluasi kinerja, serta memberikan bimbingan kepada manajer dan karyawan dalam hal penetapan tujuan, umpan balik, dan pengembangan rencana aksi perbaikan.
  • Kebijakan dan Prosedur: Menjaga kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur perusahaan, serta mengelola dan memperbarui kebijakan yang ada. Anda juga akan memastikan bahwa peraturan perburuhan dan hukum ketenagakerjaan diterapkan dengan benar.
  • Penanganan Masalah Karyawan: Menangani keluhan dan masalah karyawan, memberikan saran dan bantuan dalam menyelesaikan konflik, dan memastikan keadilan dan kepatuhan dalam penanganan masalah disiplin.
  • Manajemen Data dan Administrasi: Mengelola data karyawan, termasuk informasi pribadi, data kehadiran, penggajian, dan manajemen dokumen karyawan. Anda juga akan bertanggung jawab dalam menyusun laporan HR dan mengelola sistem informasi sumber daya manusia.
  • Sebagai HR Officer, Anda harus memiliki pemahaman yang kuat tentang kebijakan ketenagakerjaan, hukum kerja, dan tren industri terkini. Kemampuan komunikasi yang baik, kepemimpinan, dan kecakapan dalam memecahkan masalah juga merupakan aset yang penting dalam menjalankan tugas ini.

Syarat Pekerjaan

  • Lulusan D3 atau S1 jurusan apapun.
  • Harus bisa berbahasa Inggris aktif
  • Terbuka untuk fresh grad ataupun yang sudah berpengalaman

Kirim Lamaran

Lowongan Terkait

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: