Lowongan Kerja Bandar Lampung Posisi Ljs Finance Staff di Samudera Indonesia

Gambar Samudera Indonesia Posisi LJS Finance Staff
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi LJS Finance Staff di kantor Samudera Indonesia untuk kota/kab Bandar Lampung & Lampung atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Samudera Indonesia
Posisi Ljs Finance Staff
Tempat Bandar Lampung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Utama

1. Mengelola transaksi keuangan harian seperti penerimaan, pengeluaran, dan pencatatan jurnal, termasuk faktur, pembayaran, dan pemantauan rekening bank.
2. Membuat dan memelihara catatan akuntansi yang akurat dan terkini, termasuk penyeimbangan akun, rekonsiliasi bank, dan pencatatan jurnal umum.
3. Menyiapkan laporan keuangan bulanan dan tahunan (misalnya laporan kas, arus kas, dan laporan hutang/piutang) untuk mendukung analisis keuangan.
4. Melakukan perhitungan, pelaporan, dan pembayaran pajak (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh Badan, dll) sesuai peraturan perpajakan yang berlaku.

5. Mengelola administrasi dokumen perpajakan, seperti faktur pajak, bukti potong, SPT, dan dokumen pendukung lainnya.

6. Berkoordinasi dengan pihak eksternal (konsultan pajak, kantor pajak, vendor, bank, auditor, dan instansi terkait) untuk memastikan kelancaran proses keuangan dan perpajakan.
7. Membantu proses audit internal dan eksternal dengan menyiapkan dokumen, data, dan laporan yang diperlukan oleh auditor.
8. Melakukan pengarsipan dokumen keuangan dan pajak secara rapi, teratur, dan sesuai kebijakan perusahaan.
9. Mendukung penyusunan anggaran (budgeting) dan melakukan monitoring terhadap realisasi anggaran agar sesuai dengan rencana keuangan perusahaan.
10. Memberikan rekomendasi atau masukan terkait efisiensi pengeluaran dan kepatuhan pajak berdasarkan analisis data keuangan.

Tanggung Jawab Umum

1. Memastikan penerapan Sistem Manajemen Terpadu (SMT), termasuk identifikasi, dokumentasi, dan pengendalian risiko di area kerja departemen terkait.

2. Membina dan memastikan komitmen setiap anggota tim untuk memahami dan mematuhi semua persyaratan SMT yang berlaku.

3. Berpartisipasi dalam proses investigasi kecelakaan atau insiden yang mungkin terjadi akibat tindakan atau kondisi tidak aman, dengan memberikan informasi dan laporan faktual.

4. Terlibat dalam pengendalian keamanan informasi, untuk melindungi aset informasi dan sistem pemrosesan data dari ancaman terhadap kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan.
5. Menjalankan pekerjaan dengan memperhatikan prinsip kepatuhan, etika, dan integritas keuangan perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Lampung
Kota Bandar Lampung
Alamat Jl. Imam Bonjol No. 12, Bandar Lampung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • Samudera Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • Samudera Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

Samudera Indonesia (“Samudera Indonesia”/”the Company”) is an integrated cargo transportation and logistics company established in 1964. The Company’s origins date back to the early 1950s starting as an international shipping agency founded by Mr. Soedarpo Sastrosatomo. Since 199, Company has been publicly listed on the Indonesia Stock Exchange.

With experiences for more than 50 years, Samudera Indonesia has been able to develop a well-respected & well-recognized “Samudera” brand name. Samudera Indonesia has 5business lines: Samudera Shipping, Samudera Logistics, Samudera Ports,Samudera Property, and Samudera Servicesto provide high-quality services for the customers. Supported by 6.00 qualified people, 150+ subsidiaries, branches, and own offices in all major ports of Indonesia and Asia,Samudera Indonesia is committed to providing solutions and creating value for customers and society in logistics and shipping.

Vision

Connecting Indonesia

Mission

1. Providing transportation services to meet the demand of distribution activities

2. Positively contributed to the economic growth by providing efficient logistics solutions

3. To ensure sustainable business growth and deliver additional value to the shareholders

4. Actively participating in creating employment, and developing human capital

Motto

Patience, Resilience, Persistence, Faith.

Values

Integrity and Professionalism.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Health benefits & Other Benefits, Office Look
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Lampung