Lowongan Kerja Sepatan Posisi Staff Purchase/finance & Accounting di PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA

Gambar PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA Posisi STAFF PURCHASE/FINANCE & ACCOUNTING
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF PURCHASE/FINANCE & ACCOUNTING di perusahaan PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA untuk domisili Sepatan & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA
Posisi Staff Purchase/finance & Accounting
Tempat Sepatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 4.975.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Job Qualifications :

  • Minimal D3/S1, diutamakan dari juruan Manajemen Keuangan

  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara

  • Kompetensi yang dibutuhkan : persuasive communication skills, administrative skills, keuletan dalam bekerja, Cash Management Skills, leadership skills, financial skills, accounting skills leadership skills, accounting skills, tax management PPn/PPh/Unifikasi (Lebih diuntungkan)

  • Nilai Plus: Pajak (Brevet A dan B), E-Faktur dan Coretax

  • Required System Computer: Accurate, MS Office (Excel dan Word).

  • Penempatan: Mauk – Tangerang

Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :

  1. Melakukan kegiatan penerimaan uang dari pelanggan, Penagihan kepada pelanggan agar pembayarannya tepat waktu, serta mengelola pembayaran secara akurat dan tepat waktu.

  2. Melakukan kegiatan pencatatan transaksi, administrasi pencatatan penagihan dan akuntansi keuangan dan serta pelaporan dan pembayaran pajak dengan teliti dan tepat waktu.

TUGAS POKOK (Key Tasks ) :

PURCHASE

  1. Membuat dan mengelola permintaan pembelian (Purchase Request / PR) dari berbagai departemen.

  2. Mencari dan memilih supplier/vendor yang sesuai berdasarkan kualitas, harga, dan waktu pengiriman.

  3. Melakukan negosiasi harga, syarat pembayaran, dan waktu pengiriman dengan supplier.

  4. Membuat dan menerbitkan Purchase Order (PO) sesuai dengan kebutuhan dan hasil negosiasi.

  5. Memantau status pesanan hingga barang diterima sesuai spesifikasi dan waktu yang ditentukan.

  6. Melakukan evaluasi kinerja supplier/vendor secara berkala (harga, kualitas, ketepatan waktu).

  7. Bekerja sama dengan bagian gudang dan finance/accounting terkait penerimaan barang dan pembayaran.

  8. Mengarsipkan dokumen pembelian (PR, PO, faktur, delivery order, dsb).

  9. Mengontrol stok dan kebutuhan pembelian rutin untuk memastikan ketersediaan barang.

  10. Melaporkan aktivitas pembelian dan pengeluaran kepada atasan atau manajer purchasing.

FINANCE

  • Melakukan kegiatan penerimaan dan pencatatan uang pembayaran dari pelanggan secara tertib dan akurat

  • Melakukan pengelolaan saldo (tidak ada selisih) dan ketepatan waktu realisasi kas bon

  • Melakukan pengelolaan cek dan kas dari pelanggan

  • Melakukan input jurnal voucher petty cash pajak secara akurat

  • Melakukan pembuatan laporan kas dan finance

  • Melakukan kegiatan penagihan pembayaran pada pelanggan dan kelengkapan dokumen terkait agar pembayaran tepat waktu dan akurat

  • Melakukan kegiatan pembayaran aneka tagihan supplier dan melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat

  • Melakukan kegiatan pembayaran gaji, asuransi dan kebutuhan internal lainnya melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat

  • Mengelola, menyediakan & monitoring penggunaan dan pencatatan cash perusahaan secara cermat dan profesional

  • Melakukan Stock Opname secara periodik dengan team terkait atas stock barang.

  • Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

ACCOUNTING

  • Mengelola kegiatan pencatatan semua jurnal transaksi keuangan secara akurat dan tepat waktu

  • Mengelola proses penyusunan laporan keuangan secara tepat waktu dan akurat

  • Mengelola proses pembayaran dan pelaporan pajak secara akurat dan tepat waktu

  • Melakukan kegiatan pencatatan administrasi penagihan seperti data aging dan data laporan AR secara akurat dan up to date

  • Melakukan pengelolaan dokumen-dokumen keuangan

  • Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Sepatan
Alamat Jl. Raya Prancis No. 1, Sepatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri properti dan konstruksi yang telah mengukir prestasi dan reputasi yang gemilang di pasar. Dikenal dengan komitmen tinggi terhadap kualitas, keberlanjutan, serta inovasi, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi klien-klien yang menginginkan solusi properti yang terbaik. Keahlian yang dimiliki oleh PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA terbukti melalui berbagai proyek sukses yang telah diselesaikan dengan sempurna, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri ini.

Dengan tim profesional dan berpengalaman, PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA mampu memberikan layanan terbaik kepada setiap klien, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan proyek. Selain itu, perusahaan ini juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan keselamatan kerja sebagai prioritas utama. Keunggulan dalam manajemen proyek, pemahaman mendalam akan pasar properti, serta integritas yang tinggi membuat PT. MULTI ARTHAMAS GRAHA menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun yang menginginkan hasil terbaik dalam industri properti dan konstruksi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten