Lowongan Kerja Batam Kota Posisi Hr Admin Assistant di PT INDOBATAM JAYA KONSULTAMA INDONESIA

  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Admin Assistant di tempat usaha PT INDOBATAM JAYA KONSULTAMA INDONESIA untuk domisili Batam Kota & Kepulauan Riau serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT INDOBATAM JAYA KONSULTAMA INDONESIA
Posisi Hr Admin Assistant
Tempat Batam Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Title: HR Admin Assistant

Location: Batam

Employment Type: Full-time

About the Role

Support HR processes, maintain employee records, and assist with administrative tasks to ensure smooth day-to-day operations. If you’re detail-oriented, proactive, and enjoy working with people and processes, this is your chance to grow in a dynamic environment.

Key Responsibilities

• Maintain and update accurate employee records, HR databases, and filing systems

• Assist with recruitment activities, including posting job openings, scheduling interviews

• Assist with payroll preparation, benefits administration, and HR reporting

• Support general administrative tasks to ensure smooth HR operations

Requirements

• Diploma or degree in Human Resources, Business Administration, or related field

• 1–2 years of relevant experience in HR administration or office support

• Strong attention to detail and accuracy

• Proficient in Microsoft Office (Excel, Word, Outlook)

• Good written and spoken English communication skills

• Positive, proactive, and tech-savvy

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam Kota
Alamat Jl. Raja Haji Fisabilillah, Batam Kota, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT INDOBATAM JAYA KONSULTAMA INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di industri konsultan terkemuka di Indonesia. Dengan komitmen yang kuat terhadap profesionalisme dan kualitas layanan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi klien-klien di berbagai sektor. Dengan tim ahli yang berpengalaman dan berdedikasi, PT INDOBATAM JAYA KONSULTAMA INDONESIA mampu memberikan solusi-solusi terbaik dan inovatif untuk setiap tantangan yang dihadapi oleh klien-klien mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau