Lowongan Kerja Pekanbaru Posisi Auditor Accounting – Pekanbaru di PT Petra Sejahtera Abadi

Gambar PT Petra Sejahtera Abadi Posisi Auditor Accounting - Pekanbaru
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Auditor Accounting - Pekanbaru di kantor PT Petra Sejahtera Abadi untuk kota/kab Pekanbaru & Riau atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pengecekan stock opname

  • Melakukan pemeriksaan transaksi keuangan AR/AP

  • Melakukan pengecekan data di sistem dengan data yang dilampangan

  • Membuat laporan transaksi di gudang (kartu stock dan daily report)

  • Membuat laporan bulanan ketidaksesuaian

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (lebih disukai dari accounting)

  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun

  • Menguasai program komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)

  • Mampu bekerja secara individual & team

  • Memiliki kemampuan komunikasi baik dan mampu bekerja dibawah tekanan

  • Mandiri, Jujur & Teliti

  • Domisili Pekanbaru dan Penempatan di Kec. Senampelan, Kota Pekanbaru

Alamat Lengkap

Provinsi Riau
Kota Pekanbaru
Alamat Jl. Tuanku Tambusai No. 100
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pengecekan stock opname

  • Melakukan pemeriksaan transaksi keuangan AR/AP

  • Melakukan pengecekan data di sistem dengan data yang dilampangan

  • Membuat laporan transaksi di gudang (kartu stock dan daily report)

  • Membuat laporan bulanan ketidaksesuaian

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (lebih disukai dari accounting)

  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun

  • Menguasai program komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)

  • Mampu bekerja secara individual & team

  • Memiliki kemampuan komunikasi baik dan mampu bekerja dibawah tekanan

  • Mandiri, Jujur & Teliti

  • Domisili Pekanbaru dan Penempatan di Kec. Senampelan, Kota Pekanbaru

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: