Lowongan Kerja Kota Mataram Posisi Admin Logistik di PT. Katalisator Asa Indonesia (Manuva)

Gambar PT. Katalisator Asa Indonesia (Manuva) Posisi Admin Logistik (Area Mataram)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Logistik (Area Mataram) di perusahaan PT. Katalisator Asa Indonesia (Manuva) untuk domisili Kota Mataram & Nusa Tenggara Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.900.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Katalisator Asa Indonesia (Manuva)
Posisi Admin Logistik
Tempat Kota Mataram
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.934.620
Gaji Max Rp. 3.575.000

Dibutuhkan Segera Admin Logistik Area Mataram

Dispatching:

  • Memproses order toko yang masuk melalui sistem dari awal hingga pesanan selesai

  • Melakukan routing pengiriman untuk plan hari esoknya dan membuat laporan muatan driver (Manifest) setiap harinya

  • Memonitor pengiriman driver baik dari segi uang jalan, kendala di jalan dan penagihan invoice dari toko saat dan setelah pengiriman selesai

  • Melakukan follow up action terhadap barang yang gagal kirim (cancel order, hold, revisi invoice, dsb.

Stock Keeping:

  • Melakukan stock opname dan report stock mingguan dan bulanan (inventory turnover)

  • Monitor kebutuhan untuk replenishment barang jika sudah mendekati out of stock dan melaporkan pada project lead untuk eksekusi replenishment barang dari DC

Financing:

  • Mengatur petty cash spoke (uang kas) untuk semua kebutuhan operasional sampai ke permintaan pengisian ulang petty cash menjelang habis

  • Rekonsiliasi setoran.

📌 KUALIFIKASI ADMIN LOGISTIC (FMCG)

1. Pendidikan & Pengalaman

  • Minimal D3/S1 (Manajemen, Logistik, Administrasi, Akuntansi, atau jurusan terkait)

  • Pengalaman minimal 1–3 tahun di bidang administrasi logistik, gudang, atau supply chain

  • Fresh graduate dengan keterampilan administrasi yang baik juga bisa dipertimbangkan

2. Keterampilan & Kompetensi

  • Administrasi & dokumentasi – Mampu mengelola data barang masuk/keluar, invoice, dan dokumen pengiriman

  • Analisis & ketelitian tinggi – Bisa memeriksa kesesuaian data stok dan transaksi logistik

  • Koordinasi & komunikasi – Mampu berinteraksi dengan tim gudang, sales, dan pihak ekspedisi

  • Problem-solving – Bisa menangani kendala pengiriman atau perbedaan stok dengan cepat

3. Pengetahuan & Teknologi

  • Memahami sistem manajemen logistik & gudang – Seperti FIFO, FEFO, atau manajemen stok lainnya

  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word) – Terutama Excel untuk pengelolaan data

  • Berpengalaman dengan sistem ERP atau WMS (nilai tambah)

4. Persyaratan Tambahan

  • Bersedia bekerja dengan deadline ketat – Terutama saat ada lonjakan permintaan atau stok barang tinggi

  • Jujur, bertanggung jawab, dan teliti – Menjaga akurasi data dalam operasional logistik

  • Bersedia bekerja dalam tim dan individu – Bisa bekerja sama dengan berbagai divisi

Kandidat dengan domisili terdekat akan segera dimasukkan ke short-list.

Alamat Lengkap

Provinsi Nusa Tenggara Barat
Kota Kota Mataram
Alamat Jl. Airlangga No. 45, Mataram
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tjetak is the first ever B2B packaging e-commerce in Indonesia.

We provide businesses packaging products all in one platform. Our client range from SMEs to Enterprises from various of industries. We strive to help businesses in developing, procuring and manufacturing their packaging product. We believe in technology advancement, design and transparency to give the best service to our customers.

In such a short time, our young and passionate team were able to grow the business as well as our technological assets. We have received several accolades including Accenture Unbound Top 50 and selected e27 startups that represent Indonesia in Singapore.

We are now looking for like-minded people to help us scale our business across Indonesia and lead the new innovation in this exciting industry.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Incentive
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Nusa Tenggara Barat