Lowongan Kerja Medan Posisi Assistant Store Manager di PT JCO Donuts & Coffee

Gambar PT JCO Donuts & Coffee Posisi Assistant Store Manager (Medan)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Assistant Store Manager (Medan) di kantor PT JCO Donuts & Coffee untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT JCO Donuts & Coffee
Posisi Assistant/store Manager
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Peluang Karir
Ayam Bakar Barbeque (Bisnis Unit JCO Donuts & Coffee) sedang mencari Assistant Store Manager yang berpengalaman dan dedikasi untuk bergabung dengan tim kami di Medan, Sumatera Utara. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian penting dari keberhasilan gerai kami, membantu mendorong pertumbuhan bisnis dan menjaga standar layanan pelanggan yang tinggi.

Tanggung Jawab Utama

  • Membantu Manajer Toko dalam mengawasi dan mengelola seluruh operasi toko sehari-hari

  • Memastikan kesesuaian dengan prosedur, kebijakan, dan standar operasional perusahaan

  • Memimpin dan melatih tim staf toko untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa

  • Mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan dan pemasaran untuk meningkatkan pendapatan toko

  • Mengelola inventaris, pemesanan, dan pengadaan bahan baku

  • Memonitor dan melaporkan kinerja toko secara teratur

  • Membantu dalam perencanaan dan implementasi jadwal kerja staf

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Asisten Manajer Toko atau posisi manajemen ritel serupa

  • Pemahaman yang kuat tentang operasi dan manajemen toko ritel

  • Kemampuan kepemimpinan yang terbukti dan keterampilan dalam memotivasi tim

  • Kemampuan komunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tertulis

  • Kemampuan beradaptasi dan berpikir cepat dalam lingkungan yang dinamis

  • Pengetahuan tentang strategi penjualan dan pemasaran ritel

  • Ketertarikan dan pengalaman dalam industri hospitaliti dan makanan

Manfaat yang Ditawarkan

  • Paket kompensasi yang kompetitif

  • Kesempatan untuk pengembangan karir dan pelatihan

  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan mendukung

  • Tunjangan kesehatan dan asuransi jiwa

  • Potongan harga khusus karyawan untuk produk JCO

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, lamar posisi ini sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Thamrin, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

J.CO’s first store was opened in May 2006 in Indonesia as a result of many years of research & development and true labor of love over our products.

We’re about creating mouthwatering combinations of all kinds of premium toppings to meld with our soft and fluffy donuts. We’re about pairing these delectable donuts with their perfect complement–coffee.

We change and adapt to local tastes and flavors, and we love that each country brings new flavor discoveries and new cultures for us to explore. With over 300 stores worldwide, our passion for exploration and innovation will continue to fuel our dreams to share J.CO wherever you may be in the world, one Donut and Coffee at a time.

~We are invite the Young Professionals to join us in our Company, at Ruko Grand Intercon Blok A No.12, Kebon Jeruk – West Jakarta~

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Meruya Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara