Lowongan Kerja Batam Posisi Admin Purchasing di PT Anugerah Tirta Indonesia

Gambar PT Anugerah Tirta Indonesia Posisi Admin Purchasing
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Purchasing di tempat usaha PT Anugerah Tirta Indonesia untuk domisili Batam & Kepulauan Riau atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Anugerah Tirta Indonesia
Posisi Admin Purchasing
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Anugerah Tirta Indonesia, saat ini mencari kandidat yang tepat untuk bergabung dengan tim kami sebagai Admin Purchasing. Posisi ini akan memainkan peran penting dalam mendukung operasi pembelian dan pengadaan yang efisien

Tanggung Jawab Utama

  • Memproses dan melacak pesanan pembelian, memastikan pemenuhan pengiriman yang tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi.

  • Menganalisis dan memelihara data inventaris, termasuk melakukan pemeriksaan stok berkala dan memperbarui catatan persediaan.

  • Berkoordinasi dengan vendor dan mitra logistik untuk memastikan kelancaran alur pasokan dan penanganan masalah apa pun yang muncul.

  • Membantu dalam negosiasi kontrak dengan pemasok untuk mendapatkan syarat dan kondisi yang paling menguntungkan bagi perusahaan.

  • Memelihara sistem dan database pengadaan, menyiapkan laporan rutin, dan memberikan dukungan administratif lainnya sesuai kebutuhan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Pendidikan Minimal S1 Jurusan Manajemen/ Administrasi Bisnis/ Akuntansi/ Sejenisnya.

  • Berpengalaman sebagai Admin Purchasing minimal 1 tahun (fresh graduate dipertimbangkan).

  • Mahir dalam menggunakan perangkat lunak pemrosesan data dan spreadsheet, seperti Microsoft Office.

  • Kemampuan komunikasi yang baik, negosiasi dasar, berorientasi pada detail, dan bekerja dengan tenggat waktu.

  • Mampu bekerja secara multi-task, teliti, jujur dan disiplin terhadap waktu.

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun tim, kreatif, inisiatif tinggi dan mudah beradaptasi.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim kami yang dinamis dan berdedikasi, lamar posisi ini sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Raja Haji Fisabilillah, Batam Kota, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Anugerah Tirta Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan air minum dalam kemasan di Indonesia. Sejak didirikan, perusahaan ini telah menyediakan produk air minum berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh negeri.

Dengan komitmen terhadap kebersihan, kualitas, dan pelayanan, PT Anugerah Tirta Indonesia telah membangun reputasi sebagai salah satu pemimpin dalam industri air minum kemasan di Indonesia.

Perusahaan ini juga aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan, berupaya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan lingkungan di sekitar lokasi operasionalnya.

Dengan visi untuk terus menjadi pilihan utama dalam penyediaan air minum berkualitas, PT Anugerah Tirta Indonesia terus berinovasi dan meningkatkan standar layanan demi kepuasan pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau