Lowongan Kerja Depok Posisi Executive Assistant di PT. LATIS TEKNOLOGI INDONESIA

  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Executive Assistant di perusahaan PT. LATIS TEKNOLOGI INDONESIA untuk domisili Depok & Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Executive Assistant
Tempat Depok
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 5.275.000

PT. Latis Teknologi Indonesia (Latiseducation) membuka kesempatan bagi Anda yang profesional, teliti, dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Executive Assistant.

Peran ini memiliki tanggung jawab penting dalam memberikan dukungan administratif dan operasional tingkat tinggi secara langsung kepada CEO dan Komisaris. Anda akan berperan sebagai penghubung utama dalam pengelolaan jadwal eksekutif, koordinasi kegiatan internal dan eksternal, serta mendukung kebutuhan administratif perusahaan, organisasi keluarga, dan rumah tangga eksekutif.

Jika Anda memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dengan tingkat kepercayaan tinggi, dan dapat mengelola banyak prioritas sekaligus, posisi ini sangat tepat untuk Anda.

Tugas dan Tanggung Jawab Utama
1. Dukungan Jadwal CEO & Komisaris

  • Mengatur dan memantau jadwal harian CEO & Komisaris (rapat, pertemuan, dan agenda pribadi).

  • Menyusun prioritas agenda dan memastikan koordinasi dengan tim internal.

  • Menjadi penghubung utama bagi pihak eksternal yang ingin bertemu dengan CEO/Komisaris.

2. Dukungan Langsung kepada Komisaris

  • Membantu kebutuhan administratif dan operasional yang berkaitan dengan peran Komisaris.

  • Menyediakan data, dokumen, dan laporan yang dibutuhkan secara tepat waktu.

  • Menangani urusan pribadi Komisaris sesuai mandat yang diberikan.

3. Sekretaris Organisasi Family

  • Mendampingi dan membantu Komisaris dalam kegiatan organisasi keluarga

  • Menyusun agenda, membuat notulensi, serta mengelola arsip dan komunikasi internal organisasi.

  • Mengatur dokumentasi kegiatan seperti rapat, event, dan laporan keuangan sederhana.

4. Manajemen Kebutuhan Rumah Tangga CEO

  • Melakukan proses rekrutmen dan supervisi ART/pekerja rumah tangga.

  • Menyusun dan memonitor jobdesk ART (harian, mingguan, bulanan).

  • Memastikan pelaksanaan pekerjaan sesuai SOP dan melaporkan progres mingguan kepada atasan.

  • Menjadi mediator dalam penyelesaian kendala internal atau eksternal yang terkait rumah tangga CEO.

5. Administrasi & Dukungan Tambahan

  • Membantu penyusunan dan pengarsipan dokumen penting (kontrak, laporan, nota pembayaran).

  • Menjadi pengingat kebutuhan pribadi dan profesional CEO/Komisaris.

  • Menyampaikan laporan rutin (mingguan/bulanan) mengenai perkembangan tugas personal dan administratif.

  • Bersedia membantu proses rekrutmen staff apabila dibutuhkan.

  • Terbuka untuk belajar dan memahami divisi lain, termasuk pelayanan klien dan wali siswa, demi mendukung operasional perusahaan secara menyeluruh.

6. PIC Program Latis Peduli

  • Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan sosial Latis Peduli seperti Jumat Berkah dan Les Privat Gratis untuk anak yatim/piatu dan dhuafa.

  • Mendata dan menjalin komunikasi dengan yayasan/panti asuhan penerima manfaat.

  • Menyusun jadwal kegiatan, pembagian mitra pengajar, dan memastikan kegiatan berjalan lancar sesuai nilai dan standar LatisEducation.

  • Membuat laporan kegiatan serta mengumpulkan dokumentasi dan testimoni untuk keperluan publikasi dan evaluasi program.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan Administrasi, Manajemen, atau Sekretaris).

  • Memiliki pengalaman minimal 1- 2 tahun sebagai Executive Assistant/Personal Assistant/Secretary.

  • Terampil menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan aplikasi komunikasi digital.

  • Komunikatif, memiliki integritas tinggi, dan mampu menjaga kerahasiaan informasi.

  • Cermat dalam mengatur waktu, multitasking, dan bekerja dengan tenggat yang ketat.

  • Berdomisili di area Jabodetabek (lebih disukai sekitar Depok).

  • Kuat dengan tekanan

  • Bersedia Online di luar jam kerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat Jl. Proklamasi No. 45, Depok
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Latis Teknologi Indonesia (Latiseducation) membuka kesempatan bagi Anda yang profesional, teliti, dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Executive Assistant.

Peran ini memiliki tanggung jawab penting dalam memberikan dukungan administratif dan operasional tingkat tinggi secara langsung kepada CEO dan Komisaris. Anda akan berperan sebagai penghubung utama dalam pengelolaan jadwal eksekutif, koordinasi kegiatan internal dan eksternal, serta mendukung kebutuhan administratif perusahaan, organisasi keluarga, dan rumah tangga eksekutif.

Jika Anda memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dengan tingkat kepercayaan tinggi, dan dapat mengelola banyak prioritas sekaligus, posisi ini sangat tepat untuk Anda.

Tugas dan Tanggung Jawab Utama
1. Dukungan Jadwal CEO & Komisaris

  • Mengatur dan memantau jadwal harian CEO & Komisaris (rapat, pertemuan, dan agenda pribadi).

  • Menyusun prioritas agenda dan memastikan koordinasi dengan tim internal.

  • Menjadi penghubung utama bagi pihak eksternal yang ingin bertemu dengan CEO/Komisaris.

2. Dukungan Langsung kepada Komisaris

  • Membantu kebutuhan administratif dan operasional yang berkaitan dengan peran Komisaris.

  • Menyediakan data, dokumen, dan laporan yang dibutuhkan secara tepat waktu.

  • Menangani urusan pribadi Komisaris sesuai mandat yang diberikan.

3. Sekretaris Organisasi Family

  • Mendampingi dan membantu Komisaris dalam kegiatan organisasi keluarga

  • Menyusun agenda, membuat notulensi, serta mengelola arsip dan komunikasi internal organisasi.

  • Mengatur dokumentasi kegiatan seperti rapat, event, dan laporan keuangan sederhana.

4. Manajemen Kebutuhan Rumah Tangga CEO

  • Melakukan proses rekrutmen dan supervisi ART/pekerja rumah tangga.

  • Menyusun dan memonitor jobdesk ART (harian, mingguan, bulanan).

  • Memastikan pelaksanaan pekerjaan sesuai SOP dan melaporkan progres mingguan kepada atasan.

  • Menjadi mediator dalam penyelesaian kendala internal atau eksternal yang terkait rumah tangga CEO.

5. Administrasi & Dukungan Tambahan

  • Membantu penyusunan dan pengarsipan dokumen penting (kontrak, laporan, nota pembayaran).

  • Menjadi pengingat kebutuhan pribadi dan profesional CEO/Komisaris.

  • Menyampaikan laporan rutin (mingguan/bulanan) mengenai perkembangan tugas personal dan administratif.

  • Bersedia membantu proses rekrutmen staff apabila dibutuhkan.

  • Terbuka untuk belajar dan memahami divisi lain, termasuk pelayanan klien dan wali siswa, demi mendukung operasional perusahaan secara menyeluruh.

6. PIC Program Latis Peduli

  • Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan sosial Latis Peduli seperti Jumat Berkah dan Les Privat Gratis untuk anak yatim/piatu dan dhuafa.

  • Mendata dan menjalin komunikasi dengan yayasan/panti asuhan penerima manfaat.

  • Menyusun jadwal kegiatan, pembagian mitra pengajar, dan memastikan kegiatan berjalan lancar sesuai nilai dan standar LatisEducation.

  • Membuat laporan kegiatan serta mengumpulkan dokumentasi dan testimoni untuk keperluan publikasi dan evaluasi program.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan Administrasi, Manajemen, atau Sekretaris).

  • Memiliki pengalaman minimal 1- 2 tahun sebagai Executive Assistant/Personal Assistant/Secretary.

  • Terampil menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan aplikasi komunikasi digital.

  • Komunikatif, memiliki integritas tinggi, dan mampu menjaga kerahasiaan informasi.

  • Cermat dalam mengatur waktu, multitasking, dan bekerja dengan tenggat yang ketat.

  • Berdomisili di area Jabodetabek (lebih disukai sekitar Depok).

  • Kuat dengan tekanan

  • Bersedia Online di luar jam kerja

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat