Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance And Administration di Yoshiya Homes International

Gambar Yoshiya Homes International Posisi Finance and Administration (Administration & Office Support)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance and Administration (Administration & Office Support) di tempat usaha Yoshiya Homes International untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan Yoshiya Homes International
Posisi Finance And Administration
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Qualification Requirements:

  • Strong communication and interpersonal skills, with the ability to liaise effectively with individuals at all levels of the organisation

  • Min. Diploma or Bachelor Degree in finance/ secretarial / office administration.

  • Minimum of 1 years of experience in a similar administrative or finance role.

  • Excellent organisational and time management skills, with the ability to prioritise tasks and work under pressure.

  • Proficiency in Microsoft Office suite (Word, Excel, PowerPoint) and experience with digital calendaring and scheduling tools. used to coretax/payroll

  • High level of integrity and trust with confidential information.

  • Excellent verbal and written communication skills in English.

Job responsibility:

  • Coordinate and manage all board and committee meetings, including scheduling, agendas, logistics, and minutes.

  • Assisting and coordinate with tax consultant to ensure that all taxation has been carried out in accordance with applicable regulation for monthly and annual reporting

  • Maintain corporate records, including board resolutions, minutes, and legal documents.

  • Handle disclosures and communications related to corporate governance to shareholders and regulators.

  • Handle and prioritize all outgoing or incoming correspondence (e-mail, letters, packages etc.)

  • Handle confidential documents ensuring they remain secure

  • Maintain electronic and paper records ensuring information is organized and easily accessible

  • Assist with the preparation of reports, presentations, and other documents.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Wijaya I No. 30, Kebayoran Baru
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Yoshiya Homes International adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di industri properti. Dikenal akan dedikasinya dalam menyajikan hunian modern dan berkualitas bagi para pelanggannya. Perusahaan ini telah membangun reputasi yang kokoh berkat desain inovatif, kualitas material yang premium, serta pelayanan pelanggan yang terbaik.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta