Lowongan Kerja Samarinda Posisi Admin Collection & Petty Cash – Samarinda di PT Jaya Fermex

Gambar PT Jaya Fermex Posisi Admin Collection & Petty Cash - Samarinda
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Collection & Petty Cash - Samarinda di kantor PT Jaya Fermex untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Berusia maksimal 40 tahun

  • Minimal Pendidikan D3 akuntansi

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun

  • Mengerti pajak

  • Dapat menggunakan excel pivot

  • Jujur, teliti, kerja cepat

  • Penempatan : Samarinda

Tanggung jawab :

  • Mengecek dan membuat invoice tagihan

  • Collect dan check receiving

  • Memanage petty cash

  • Menginput dan posting petty cash

  • Membuat berita acara cash opname petty cash

  • Mempersiapkan payment voucher untuk approval pembayaran

  • Melakukan monitoring pembayaran customers

  • Melakukan follow up pembayaran tertunda kepada customers

  • Menerbitkan pernyataan akun dan mengirimkan ulang faktur jika diperlukan

  • Maintain rekam jejak hutang dan pembayaran ke dalam sistem

  • Mengidentifikasi masalah potensial yang mempengaruhi pembayaran dan memberikan feedback ke atasan

  • Membuat laporan collection

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Diponegoro
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi:

  • Berusia maksimal 40 tahun

  • Minimal Pendidikan D3 akuntansi

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun

  • Mengerti pajak

  • Dapat menggunakan excel pivot

  • Jujur, teliti, kerja cepat

  • Penempatan : Samarinda

Tanggung jawab :

  • Mengecek dan membuat invoice tagihan

  • Collect dan check receiving

  • Memanage petty cash

  • Menginput dan posting petty cash

  • Membuat berita acara cash opname petty cash

  • Mempersiapkan payment voucher untuk approval pembayaran

  • Melakukan monitoring pembayaran customers

  • Melakukan follow up pembayaran tertunda kepada customers

  • Menerbitkan pernyataan akun dan mengirimkan ulang faktur jika diperlukan

  • Maintain rekam jejak hutang dan pembayaran ke dalam sistem

  • Mengidentifikasi masalah potensial yang mempengaruhi pembayaran dan memberikan feedback ke atasan

  • Membuat laporan collection

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: