Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sales Support di ASIA PULP AND PAPER

Gambar ASIA PULP AND PAPER Posisi Sales Support (Surabaya)
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Support (Surabaya) di perusahaan ASIA PULP AND PAPER untuk daerah Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Sales Support
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

What you’ll be doing

  • Provide administrative support to the sales team, including scheduling appointments, managing sales records, and preparing sales reports

  • Assist with order processing, invoicing, and other sales-related documentation

  • Respond to customer inquiries and liaise with internal departments to resolve any issues

  • Participate in sales meetings and contribute to the development of sales strategies

  • Perform data entry and maintain the accuracy of customer information in our systems

  • Support the sales team with event planning and other marketing activities

What we’re looking for

  • At least 2-3 years of experience in a sales support or administrative assistant role, preferably in the manufacturing or logistics industry

  • Strong organisational and multitasking skills with the ability to prioritise tasks and meet deadlines

  • Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to interact with customers and colleagues at all levels

  • Proficient in using Microsoft Office suite, including Excel, Word, and PowerPoint

  • A team player with a positive attitude and a willingness to learn

  • Fluency in Bahasa Indonesia and English

  • Willing to work in Surabaya, East Java

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Bukit Darmo Boulevard No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

What you’ll be doing

  • Provide administrative support to the sales team, including scheduling appointments, managing sales records, and preparing sales reports

  • Assist with order processing, invoicing, and other sales-related documentation

  • Respond to customer inquiries and liaise with internal departments to resolve any issues

  • Participate in sales meetings and contribute to the development of sales strategies

  • Perform data entry and maintain the accuracy of customer information in our systems

  • Support the sales team with event planning and other marketing activities

What we’re looking for

  • At least 2-3 years of experience in a sales support or administrative assistant role, preferably in the manufacturing or logistics industry

  • Strong organisational and multitasking skills with the ability to prioritise tasks and meet deadlines

  • Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to interact with customers and colleagues at all levels

  • Proficient in using Microsoft Office suite, including Excel, Word, and PowerPoint

  • A team player with a positive attitude and a willingness to learn

  • Fluency in Bahasa Indonesia and English

  • Willing to work in Surabaya, East Java

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur