Lowongan Kerja Bali (Jarak jauh) Posisi Senior Customer Support Specialist di PT. Indo Inovasi Teknologi

Gambar PT. Indo Inovasi Teknologi Posisi Senior Customer Support Specialist (Fluent English Only)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Customer Support Specialist (Fluent English Only) di kantor PT. Indo Inovasi Teknologi untuk domisili Bali (Jarak jauh) serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 11.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Indo Inovasi Teknologi
Posisi Senior Customer Support Specialist
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 11.075.000

Job Descriptions:

  • Handle complex or escalated customer inquiries through live chat and other communication channels with professionalism and accuracy.

  • Analyze customer needs, provide tailored solutions, and ensure complete issue resolution through proactive follow-up — including direct contact via company mobile phone when needed.

  • Manage and resolve general complaints effectively, minimizing escalation rates and enhancing customer satisfaction.

  • Collaborate with departments such as Payments, Technical Support, and Operations to solve cross-functional issues efficiently.

  • Demonstrate strong product and process knowledge to guide both customers and junior team members.

  • Mentor and support junior staff through coaching, training, and sharing best practices.

  • Provide insights and feedback to management to improve workflows, service quality, and overall customer experience.

Requirements

  • FLUENT ENGLISH (Minimum C1 or above).

  • Possess knowledge in Trading (Forex/Commodities/Indices/Crypto/Banking).

  • Minimum 2–3 years of experience in customer service or similar roles.

  • Excellent communication skills, both written and verbal.

  • Empathetic and patient when dealing with challenging customer interactions.

  • Strong logical analysis ability, able to quickly break down target tasks and possess multitasking skills.

  • Accept rotating shifts, flexibility to work on non-traditional hours including evenings, weekends, and holidays.

  • Skills in helpdesk tools and CRM software are preferred.

  • Can guide junior customer service to handle problems, with basic training and quality inspection capabilities.

Benefits:

  • Opportunities for career growth and advancement within the company.

  • Performance-based incentives and bonuses to reward your dedication and exceptional service.

  • Afternoon and night shift bonus.

  • 5 working days per week

Alamat Lengkap

Provinsi Bali (Jarak jauh)
Alamat Jl. Raya Sanur No. 30, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Indo Inovasi Teknologi adalah cabang Indonesia dari Trade I Group Limited. Kami menyediakan customer service, sales, dan mengelola aplikasi perusahaan utama kami. Trade I Group Limited adalah perusahaan start up fintek yang mengelola salah satu aplikasi perdagangan termaju di dunia. Kami memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola aplikasi dan memiliki lebih dari 10,00 pengguna di seluruh dunia. Kantor pusat kami berada di Siprus dan memiliki cabang di Inggris, Hong Kong, Shanghai dan Indonesia. Perusahaan kami berkomitmen untuk menjadi pialang online terbaik di dunia dan meyediakan platform perdagangan dan investasi yang teregulasi, aman dan mudah dipakai bagi pelanggan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 9120401731953
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), others
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: