CV. Asara Jaya Abadi

Gambar CV. Asara Jaya Abadi Posisi Beauty Advisor

Tentang Kami

Sebagai salah satu klinik kecantikan yang terkemuka di Jakarta, D’Elegance Clinic berdiri sejak tahun 2013 dengan metode dan teknologi bedah plastik terkini yang aman serta telah teruji secara klinis.

Kami hadir untuk setiap orang yang ingin mendapatkan penampilan terbaik dalam hidup mereka. Kualitas terbaik untuk kecantikan dan kesan elegan anda merupakan prioritas dari D’Elegance Clinic dengan cara :

Layanan perawatan estetika dan bedah plastik yang mudah, aman, dan efektif

Menggunakan tenaga- tenaga ahli bedah plastik yang profesional dan berpengalaman.

Menerapkan prosedur anestesi yang aman, nyaman, dan dan minim rasa sakit.

Berorientasi pada perkembangan dunia medis yang terbaru.

D’Elegance Personal Approach

D’elegance Clinic mengandalkan konsep personal approach terhadap seluruh pasien kami. Pendekatan ini dilakukan oleh dokter- dokter ahli dan terpercaya untuk memahami kondisi dan preferensi pasien melalui konsultasi pribadi yang seksama.

Teknik personal approach ini adalah bukti komitmen D’Elegance dalam mewujudkan realita kecantikan bagi setiap orang yang membutuhkannya. Kami percaya bahwa kualitas estetika tidak hanya berdasar pada teknologi mesin semata, namun juga harus didukung oleh pengamatan menyeluruh dari sudut pandang profesional yang telah berpengalaman serta penemuan medis ter-mutakhir.

Target utama dari seluruh konsultasi ini adalah memberikan solusi efektif dan saran kecantikan terbaik untuk hasil nyata yang optimal bagi setiap pasiennya.

Karena hasil nyata kecantikan anda adalah kepuasan tertinggi bagi kami.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Seragam