Lowongan Kerja Cipondoh Posisi Accounting & Tax Staff di PT Olive Maju Abadi

Gambar PT Olive Maju Abadi Posisi Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Tax Staff di tempat usaha PT Olive Maju Abadi untuk daerah Cipondoh & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Accounting & Tax Staff
Tempat Cipondoh
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

Kualifikasi :

  • S1 Akuntansi.

  • Memahami dasar-dasar akuntansi, perpajakan, dan prosedur administrasi keuangan.

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Accounting / Tax. Pengalaman di level supervisi diutamakan (nilai plus).

  • Menguasai Accurate Online / Accurate versi 5 (wajib).

  • Mampu menggunakan Microsoft Excel (lookup, pivot, filtering).

  • Memahami proses rekapitulasi dan pelaporan pajak PPH 21 non-karyawan, PPH 23, PPN Masukan & PPN Keluaran.

  • Teliti, disiplin, serta mampu bekerja dengan deadline bulanan.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat rekap PPH 21 Non-Karyawan, PPH 23 Jasa, dan jenis PPH lainnya yang dipotong setiap bulan.

  • Membuat rekap PPN Masukan & PPN Keluaran secara akurat setiap periode.

  • Membuat estimasi / perkiraan pembayaran PPN mingguan hingga akhir bulan sebagai dasar cashflow.

  • Membuat dan mengirimkan bukti potong PPH ke vendor atau pihak terkait.

  • Melakukan follow up pengembalian PPH yang masih outstanding atau invoice yang belum dipotong.

  • Memeriksa dan follow up daftar piutang customer (AR) yang belum dibayar.

  • Memberikan seluruh data yang dibutuhkan untuk pelaporan pajak bulanan maupun tahunan.

  • Menguasai alur operasional administrasi keuangan dan pengarsipan dokumen (faktur pajak, invoice, bukti potong, jurnal).

  • Memastikan semua dokumen keuangan tertata rapi sesuai SOP perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Cipondoh
Alamat Jl. Swadaya, Kenanga
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi :

  • S1 Akuntansi.

  • Memahami dasar-dasar akuntansi, perpajakan, dan prosedur administrasi keuangan.

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Accounting / Tax. Pengalaman di level supervisi diutamakan (nilai plus).

  • Menguasai Accurate Online / Accurate versi 5 (wajib).

  • Mampu menggunakan Microsoft Excel (lookup, pivot, filtering).

  • Memahami proses rekapitulasi dan pelaporan pajak PPH 21 non-karyawan, PPH 23, PPN Masukan & PPN Keluaran.

  • Teliti, disiplin, serta mampu bekerja dengan deadline bulanan.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat rekap PPH 21 Non-Karyawan, PPH 23 Jasa, dan jenis PPH lainnya yang dipotong setiap bulan.

  • Membuat rekap PPN Masukan & PPN Keluaran secara akurat setiap periode.

  • Membuat estimasi / perkiraan pembayaran PPN mingguan hingga akhir bulan sebagai dasar cashflow.

  • Membuat dan mengirimkan bukti potong PPH ke vendor atau pihak terkait.

  • Melakukan follow up pengembalian PPH yang masih outstanding atau invoice yang belum dipotong.

  • Memeriksa dan follow up daftar piutang customer (AR) yang belum dibayar.

  • Memberikan seluruh data yang dibutuhkan untuk pelaporan pajak bulanan maupun tahunan.

  • Menguasai alur operasional administrasi keuangan dan pengarsipan dokumen (faktur pajak, invoice, bukti potong, jurnal).

  • Memastikan semua dokumen keuangan tertata rapi sesuai SOP perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten