Lowongan Kerja Lampung Posisi Farm Operations Manager di Path Finder Investment

Gambar Path Finder Investment Posisi Farm Operations Manager (Poultry Farm)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Farm Operations Manager (Poultry Farm) di tempat usaha Path Finder Investment untuk kota/kab Lampung serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Manajemen Pertanian (Pertanian, Hewan & Konservasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key Responsibilities (Job Description):

1. Operasional

·       Mengawasi pemeliharaan ayam, kesehatan, pakan, dan kualitas produksi.

·       Menyusun jadwal produksi dan memastikan target tercapai.

·       Menangani masalah operasional harian secara cepat dan efektif.

2. Keuangan & Pelaporan

·       Menyusun laporan keuangan bulanan dan laporan Laba Rugi (P&L).

·       Mengontrol arus kas, inventaris, dan pengeluaran agar efisien.

·       Melaporkan data operasional dan finansial ke kantor pusat.

3.Hubungan Mitra

·       Menjalin relasi baik dengan pemasok, pelanggan, dan stakeholder lokal.

·       Melakukan negosiasi harga, kontrak, serta distribusi.

4.Kepemimpinan Tim

·       Mengawasi staf lapangan, melakukan evaluasi kinerja, dan memberi arahan kerja.

·       Menjamin penerapan standar K3 dan kepatuhan regulasi.

Alamat Lengkap

Provinsi Lampung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Key Responsibilities (Job Description):

1. Operasional

·       Mengawasi pemeliharaan ayam, kesehatan, pakan, dan kualitas produksi.

·       Menyusun jadwal produksi dan memastikan target tercapai.

·       Menangani masalah operasional harian secara cepat dan efektif.

2. Keuangan & Pelaporan

·       Menyusun laporan keuangan bulanan dan laporan Laba Rugi (P&L).

·       Mengontrol arus kas, inventaris, dan pengeluaran agar efisien.

·       Melaporkan data operasional dan finansial ke kantor pusat.

3.Hubungan Mitra

·       Menjalin relasi baik dengan pemasok, pelanggan, dan stakeholder lokal.

·       Melakukan negosiasi harga, kontrak, serta distribusi.

4.Kepemimpinan Tim

·       Mengawasi staf lapangan, melakukan evaluasi kinerja, dan memberi arahan kerja.

·       Menjamin penerapan standar K3 dan kepatuhan regulasi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: