Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Cs & Back Office di PT BPR Karya Prima Sentosa

  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi CS & Back Office di kantor PT BPR Karya Prima Sentosa untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Melaksanakan administrasi pembukaan dan penutupan rekening Tabungan dan Deposito sesuai prosedur.

  • Mengelola dan menyimpan seluruh dokumen asli pembukaan dan penutupan rekening sesuai ketentuan.

  • Melakukan verifikasi atas transaksi atau permohonan nasabah yang memerlukan tanda tangan.

  • Menangani keluhan nasabah sesuai kewenangan dan melakukan eskalasi kepada supervisor bila diperlukan.

  • Mendukung pelaksanaan program APU PPT.

  • Menyusun dan menyampaikan laporan OBOX setiap dua minggu.

  • Melakukan transaksi melalui internet banking sesuai prosedur.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  • Melaksanakan administrasi pembukaan dan penutupan rekening Tabungan dan Deposito sesuai prosedur.

  • Mengelola dan menyimpan seluruh dokumen asli pembukaan dan penutupan rekening sesuai ketentuan.

  • Melakukan verifikasi atas transaksi atau permohonan nasabah yang memerlukan tanda tangan.

  • Menangani keluhan nasabah sesuai kewenangan dan melakukan eskalasi kepada supervisor bila diperlukan.

  • Mendukung pelaksanaan program APU PPT.

  • Menyusun dan menyampaikan laporan OBOX setiap dua minggu.

  • Melakukan transaksi melalui internet banking sesuai prosedur.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi:

Tag Pengelompokan Loker Ini:


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /www/wwwroot/lokercepat.id/wp-content/themes/jobs/inc/functions.php on line 87