Lowongan Kerja Semarang Posisi Customer Service Manager – Semarang di PT Brothersindo Saudara Sejati

Gambar PT Brothersindo Saudara Sejati Posisi Customer Service Manager - Semarang
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Manager - Semarang di kantor PT Brothersindo Saudara Sejati untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 9.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Brothersindo Saudara Sejati
Posisi Customer Service Manager - Semarang
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 9.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Customer Service Manager

Penempatan : Semarang

Deskripsi Pekerjaan

Kami mencari seorang Customer Service Manager yang berorientasi pada pelanggan, memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, serta mampu merancang dan menjalankan strategi layanan pelanggan yang unggul. Posisi ini bertanggung jawab dalam memastikan seluruh proses layanan berjalan efektif, meningkatkan kepuasan pelanggan, serta mendukung pencapaian target bisnis perusahaan.

Tanggung Jawab Utama

  • Memimpin, mengembangkan, dan memotivasi tim Customer Service untuk mencapai target performa dan kualitas layanan.

  • Menyusun strategi dan kebijakan pelayanan pelanggan untuk meningkatkan pengalaman dan loyalitas pelanggan.

  • Mengawasi proses operasional CS harian (inbound/outbound calls, chat, email, dan media sosial).

  • Menganalisis data dan feedback pelanggan untuk mengidentifikasi area perbaikan serta peluang peningkatan layanan.

  • Mengembangkan SOP, KPI, dan standar kualitas layanan agar selaras dengan visi perusahaan.

  • Berkoordinasi dengan divisi lain (Sales, Marketing, Operations, dan IT) untuk memastikan alur komunikasi dan solusi bagi pelanggan berjalan optimal.

  • Menangani eskalasi kasus pelanggan secara profesional dan memastikan penyelesaiannya tepat waktu.

  • Menyusun laporan performa CS secara berkala dan memberikan rekomendasi strategis kepada manajemen.

  • Melakukan pelatihan dan coaching untuk meningkatkan kemampuan tim CS.

  • Mengimplementasikan teknologi atau sistem CRM guna efisiensi dan otomasi layanan.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan, diutamakan Manajemen, Komunikasi, atau bidang terkait).

  • Pengalaman minimal 3–5 tahun sebagai Supervisor/Manager di bidang Customer Service.

  • Memiliki kemampuan kepemimpinan, analisis, dan komunikasi interpersonal yang sangat baik.

  • Berorientasi pada data dan hasil, mampu mengubah insight menjadi strategi perbaikan.

  • Terbiasa bekerja dengan KPI, sistem CRM, dan tools analitik pelanggan.

  • Memiliki kemampuan problem solving dan decision making yang cepat dan efektif.

  • Fasih berbahasa Inggris menjadi nilai tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Sultan Agung No. 30, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Brothersindo Saudara Sejati was established since 1988

with our specialized team of sales consultants, we provide clients with complete apparel solution, starting from cutting, the sewing and finishing process. We work closely with our clients, to ensure that clients can achieve high profitability in their business with best productivity, efficenciency and quality

Our business is to provide total Apparel, Footwear, and Industrial solutions to your needs, coupled with excellent after-sales service and consultancy apparel services.

Brothersindo is the sole of distributor of various reputable brands in the world such as Brother, Gerber, Durkopp, Kansai, Ngaishing, Hikari and many more. Our vision is to achieve total Apparel, Footwear, and Industrial solutions in the world through re-education.

With headquarter based in Jakarta Indonesia, we are a dedicated team commited to assist you passionately and consistently.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah