Lowongan Kerja Sangkulirang Posisi Asisten Gudang Perkebunan Kelapa Sawit di Dharma Agung Wijaya Group

Gambar Dharma Agung Wijaya Group Posisi Asisten Gudang Perkebunan Kelapa Sawit
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten Gudang Perkebunan Kelapa Sawit di kantor Dharma Agung Wijaya Group untuk domisili Sangkulirang & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Menganalisa kebutuhan barang dan mengatur penyediaan, pengadaan dan pengiriman barang agar tersedianya stok barang sesuai kebutuhan

  2. Menerima dan memproses permintaan barang serta mengontrol pengiriman barang dari pemasok dengan tujuan agar barang dapat diterima tepat waktu, kuantitas, kualitas dan biaya yang telah ditetapkan

  3. Mengumpulkan informasi tingkat persediaan (stock level) dan melakukan stock opname secara berkala, menganalisa jumlah dan jenis persediaan barang di gudang dengan tujuan mengontrol akurasi data persediaan dan tingkat persediaan

  4. Memberikan bimbingan teknis dan skill kepada karyawan mengenai pergudangan (teknik menyimpan, cara stock opname dan administrasi pergudangan) dengan tujuan memastikan karyawan memiliki pemahaman dan tujuan yang selaras

  5. Mengembangkan aplikasi interactive map mengenai kapasitas buah dan supplier atau ramp dengan tujuan memberikan informasi yang akurat dan real time kepada management

Kualifikasi :

  1. Minimum lulusan D3/S1 jurusan Management/Logistic atau setara

  2. Berpengalaman selama minimal 2 tahun sebagai Asisten Gudang atau 6 tahun sebagai Mandor gudang sentral

  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik termasuk bahasa inggris

  4. Memahami sistem pergudangan, distribusi, transportasi dan ekspedisi barang, Warehouse Management System, Inventory Management dan Asset Management

  5. Bersedia ditempatkan di site Sangkulirang, Kalimantan Timur

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Sangkulirang
Alamat Jl. Kesehatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Menganalisa kebutuhan barang dan mengatur penyediaan, pengadaan dan pengiriman barang agar tersedianya stok barang sesuai kebutuhan

  2. Menerima dan memproses permintaan barang serta mengontrol pengiriman barang dari pemasok dengan tujuan agar barang dapat diterima tepat waktu, kuantitas, kualitas dan biaya yang telah ditetapkan

  3. Mengumpulkan informasi tingkat persediaan (stock level) dan melakukan stock opname secara berkala, menganalisa jumlah dan jenis persediaan barang di gudang dengan tujuan mengontrol akurasi data persediaan dan tingkat persediaan

  4. Memberikan bimbingan teknis dan skill kepada karyawan mengenai pergudangan (teknik menyimpan, cara stock opname dan administrasi pergudangan) dengan tujuan memastikan karyawan memiliki pemahaman dan tujuan yang selaras

  5. Mengembangkan aplikasi interactive map mengenai kapasitas buah dan supplier atau ramp dengan tujuan memberikan informasi yang akurat dan real time kepada management

Kualifikasi :

  1. Minimum lulusan D3/S1 jurusan Management/Logistic atau setara

  2. Berpengalaman selama minimal 2 tahun sebagai Asisten Gudang atau 6 tahun sebagai Mandor gudang sentral

  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik termasuk bahasa inggris

  4. Memahami sistem pergudangan, distribusi, transportasi dan ekspedisi barang, Warehouse Management System, Inventory Management dan Asset Management

  5. Bersedia ditempatkan di site Sangkulirang, Kalimantan Timur

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: