Lowongan Kerja Makassar Posisi General Affair And Legal di Supermarket Laundry

Gambar Supermarket Laundry Posisi General Affair and Legal
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi General Affair and Legal di perusahaan Supermarket Laundry untuk kota/kab Makassar & Sulawesi Selatan serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Staf Hukum & Paralegal (Hukum) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Hukum, Manajemen, atau Administrasi Bisnis.

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang General Affair dan Legal (lebih disukai di sektor jasa/manufaktur).

  • Memahami proses pengelolaan aset, perizinan, kontrak kerja sama, dan dokumen legal perusahaan.

  • Memiliki kemampuan negosiasi, administrasi, dan komunikasi yang baik.

  • Mampu mengelola kebutuhan operasional kantor dan fasilitas pendukung.

  • Teliti, disiplin, dan terbiasa bekerja dengan sistem dokumentasi yang rapi.

  • Memiliki kemampuan dasar analisis hukum dan kepatuhan (compliance).

  • Berdomisili di Makassar dan bersedia bekerja secara full time.

Tanggung Jawab:

A. General Affair (GA) – Kantor & Operasional:

  • Mengelola kebutuhan operasional kantor (alat tulis, perlengkapan, kendaraan, kebersihan, dan keamanan).

  • Memastikan ketersediaan dan kelayakan fasilitas kerja di setiap unit/divisi.

  • Melakukan koordinasi dengan vendor, penyedia jasa, atau pihak eksternal untuk kebutuhan kantor.

  • Mengatur jadwal pemeliharaan kendaraan dan inventaris kantor secara berkala.

  • Mengelola pengajuan dan pelaporan biaya operasional kantor.

B. Asset Management:

  • Menyusun dan memperbarui daftar inventaris dan aset perusahaan.

  • Mengawasi pemakaian, kondisi, dan perawatan aset agar tetap dalam kondisi baik.

  • Melakukan proses stock opname dan audit aset secara berkala.

  • Mengatur proses pengadaan, mutasi, dan penghapusan aset sesuai kebijakan manajemen.

C. Legal & Compliance:

  • Menyiapkan dan meninjau dokumen legal perusahaan, seperti kontrak kerja sama, perjanjian sewa, dan MoU.

  • Memastikan seluruh dokumen perusahaan memiliki izin dan legalitas yang sah (SIUP, NIB, TDP, NPWP, dsb).

  • Melakukan monitoring masa berlaku dokumen hukum dan perizinan untuk perpanjangan tepat waktu.

  • Memberikan dukungan hukum dasar dan koordinasi dengan pihak eksternal (notaris, konsultan hukum, pemerintah).

  • Menyimpan dan mengarsipkan seluruh dokumen legal secara sistematis dan rahasia.

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 4
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Hukum, Manajemen, atau Administrasi Bisnis.

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang General Affair dan Legal (lebih disukai di sektor jasa/manufaktur).

  • Memahami proses pengelolaan aset, perizinan, kontrak kerja sama, dan dokumen legal perusahaan.

  • Memiliki kemampuan negosiasi, administrasi, dan komunikasi yang baik.

  • Mampu mengelola kebutuhan operasional kantor dan fasilitas pendukung.

  • Teliti, disiplin, dan terbiasa bekerja dengan sistem dokumentasi yang rapi.

  • Memiliki kemampuan dasar analisis hukum dan kepatuhan (compliance).

  • Berdomisili di Makassar dan bersedia bekerja secara full time.

Tanggung Jawab:

A. General Affair (GA) – Kantor & Operasional:

  • Mengelola kebutuhan operasional kantor (alat tulis, perlengkapan, kendaraan, kebersihan, dan keamanan).

  • Memastikan ketersediaan dan kelayakan fasilitas kerja di setiap unit/divisi.

  • Melakukan koordinasi dengan vendor, penyedia jasa, atau pihak eksternal untuk kebutuhan kantor.

  • Mengatur jadwal pemeliharaan kendaraan dan inventaris kantor secara berkala.

  • Mengelola pengajuan dan pelaporan biaya operasional kantor.

B. Asset Management:

  • Menyusun dan memperbarui daftar inventaris dan aset perusahaan.

  • Mengawasi pemakaian, kondisi, dan perawatan aset agar tetap dalam kondisi baik.

  • Melakukan proses stock opname dan audit aset secara berkala.

  • Mengatur proses pengadaan, mutasi, dan penghapusan aset sesuai kebijakan manajemen.

C. Legal & Compliance:

  • Menyiapkan dan meninjau dokumen legal perusahaan, seperti kontrak kerja sama, perjanjian sewa, dan MoU.

  • Memastikan seluruh dokumen perusahaan memiliki izin dan legalitas yang sah (SIUP, NIB, TDP, NPWP, dsb).

  • Melakukan monitoring masa berlaku dokumen hukum dan perizinan untuk perpanjangan tepat waktu.

  • Memberikan dukungan hukum dasar dan koordinasi dengan pihak eksternal (notaris, konsultan hukum, pemerintah).

  • Menyimpan dan mengarsipkan seluruh dokumen legal secara sistematis dan rahasia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: