Lowongan Kerja Makassar Posisi Human Resource And Payroll di Supermarket Laundry

Gambar Supermarket Laundry Posisi Human Resource and Payroll
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Human Resource and Payroll di kantor Supermarket Laundry untuk kota/kab Makassar & Sulawesi Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Remunerasi & Tunjangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen, Psikologi, atau Administrasi Perkantoran.

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang HR atau administrasi personalia.

  • Memahami proses rekrutmen (posting, seleksi, dan onboarding).

  • Menguasai administrasi absensi, perhitungan lembur, dan payroll.

  • Mampu menggunakan Microsoft Excel dan aplikasi HRIS (lebih disukai).

  • Teliti, rapi dalam administrasi, komunikatif, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu.

  • Memiliki integritas tinggi dalam menjaga kerahasiaan data karyawan.

  • Berdomisili di Makassar dan bersedia bekerja secara full time.

Tanggung Jawab:

A. Rekrutmen:

  • Membantu proses rekrutmen: membuat iklan lowongan, menyaring CV, dan mengatur jadwal interview.

  • Menyiapkan dokumen rekrutmen seperti form kandidat, daftar hadir, dan hasil seleksi.

  • Mengelola proses onboarding karyawan baru, termasuk administrasi kontrak kerja.

  • Memastikan seluruh dokumen karyawan aktif dan nonaktif terarsip dengan rapi.

B. Payroll & Administrasi:

  • Mengelola data absensi, lembur, cuti, izin, dan keterlambatan karyawan setiap bulan.

  • Melakukan rekapitulasi dan perhitungan gaji, tunjangan, dan potongan sesuai kebijakan perusahaan.

  • Menyiapkan laporan payroll untuk diserahkan ke Finance.

  • Mengurus kepesertaan dan pelaporan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan.

  • Membantu pembuatan Surat Peringatan, Surat Keterangan Kerja, dan dokumen HR lainnya.

  • Menjaga kerahasiaan seluruh data karyawan dan dokumen personalia.

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 4
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen, Psikologi, atau Administrasi Perkantoran.

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang HR atau administrasi personalia.

  • Memahami proses rekrutmen (posting, seleksi, dan onboarding).

  • Menguasai administrasi absensi, perhitungan lembur, dan payroll.

  • Mampu menggunakan Microsoft Excel dan aplikasi HRIS (lebih disukai).

  • Teliti, rapi dalam administrasi, komunikatif, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu.

  • Memiliki integritas tinggi dalam menjaga kerahasiaan data karyawan.

  • Berdomisili di Makassar dan bersedia bekerja secara full time.

Tanggung Jawab:

A. Rekrutmen:

  • Membantu proses rekrutmen: membuat iklan lowongan, menyaring CV, dan mengatur jadwal interview.

  • Menyiapkan dokumen rekrutmen seperti form kandidat, daftar hadir, dan hasil seleksi.

  • Mengelola proses onboarding karyawan baru, termasuk administrasi kontrak kerja.

  • Memastikan seluruh dokumen karyawan aktif dan nonaktif terarsip dengan rapi.

B. Payroll & Administrasi:

  • Mengelola data absensi, lembur, cuti, izin, dan keterlambatan karyawan setiap bulan.

  • Melakukan rekapitulasi dan perhitungan gaji, tunjangan, dan potongan sesuai kebijakan perusahaan.

  • Menyiapkan laporan payroll untuk diserahkan ke Finance.

  • Mengurus kepesertaan dan pelaporan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan.

  • Membantu pembuatan Surat Peringatan, Surat Keterangan Kerja, dan dokumen HR lainnya.

  • Menjaga kerahasiaan seluruh data karyawan dan dokumen personalia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: