Lowongan Kerja Pinang Posisi Hr & Ga Specialist di CV KREASI SUKSES MAKMUR

Gambar CV KREASI SUKSES MAKMUR Posisi HR & GA Specialist
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Specialist di kantor CV KREASI SUKSES MAKMUR untuk domisili Pinang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Hr & Ga Specialist
Tempat Pinang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Tentang KSM Group

KSM Group adalah perusahaan importir dan distribusi nasional yang bergerak di bidang baby, kids, dan family lifestyle brands, dengan jaringan yang luas di General Trade, Modern Trade, e-commerce, flagship store, hingga reseller. Kami mengelola brand-brand unggulan seperti Purcotton, Blokees, IQ Angel, Babiesfrist, Fast Pioneer, Grouu, Cocosmile, dan banyak lagi.

Seiring pertumbuhan perusahaan, kami membuka kesempatan bagi talenta profesional untuk bergabung bersama tim kami di posisi HR & GA Specialist.

Tanggung Jawab Utama

Human Resources (HR):

  • Melakukan proses rekrutmen end-to-end (job posting, screening, interview, offering).

  • Menyusun strategi perekrutan kreatif untuk menarik kandidat berkualitas dan sesuai dengan budaya perusahaan.

  • Menjadi jembatan komunikasi antara perusahaan dan karyawan, menjaga hubungan industrial yang sehat.

  • Menyusun & mengimplementasikan SOP, KPI, dan kebijakan HR untuk meningkatkan kinerja organisasi.

  • Mendukung pengembangan SDM melalui program pelatihan & evaluasi karyawan.

General Affairs (GA):

  • Melakukan pencatatan, pengelolaan, dan perawatan aset perusahaan dengan sistematis sesuai timeline.

  • Menangani kebutuhan operasional kantor, termasuk fasilitas, perizinan, dan kebutuhan umum lainnya.

  • Membuat laporan berkala terkait inventaris dan aset perusahaan.

  • Memastikan lingkungan kerja yang nyaman, aman, dan sesuai standar perusahaan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen / Hukum / bidang terkait.

  • Pengalaman kerja minimal 3–5 tahun di bidang HR & GA, lebih disukai di industri distribusi/retail/FMCG.

  • Menguasai proses rekrutmen end-to-end & strategi talent acquisition.

  • Memiliki kemampuan analisis, penyusunan SOP, KPI, dan regulasi ketenagakerjaan.

  • Mampu bekerja cepat, solutif, dan smart dalam menghadapi tantangan organisasi.

  • Berpengalaman dalam pengelolaan inventaris aset & administrasi GA.

  • Memiliki komunikasi yang baik, tanggung jawab, dan orientasi hasil.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Pinang
Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tentang KSM Group

KSM Group adalah perusahaan importir dan distribusi nasional yang bergerak di bidang baby, kids, dan family lifestyle brands, dengan jaringan yang luas di General Trade, Modern Trade, e-commerce, flagship store, hingga reseller. Kami mengelola brand-brand unggulan seperti Purcotton, Blokees, IQ Angel, Babiesfrist, Fast Pioneer, Grouu, Cocosmile, dan banyak lagi.

Seiring pertumbuhan perusahaan, kami membuka kesempatan bagi talenta profesional untuk bergabung bersama tim kami di posisi HR & GA Specialist.

Tanggung Jawab Utama

Human Resources (HR):

  • Melakukan proses rekrutmen end-to-end (job posting, screening, interview, offering).

  • Menyusun strategi perekrutan kreatif untuk menarik kandidat berkualitas dan sesuai dengan budaya perusahaan.

  • Menjadi jembatan komunikasi antara perusahaan dan karyawan, menjaga hubungan industrial yang sehat.

  • Menyusun & mengimplementasikan SOP, KPI, dan kebijakan HR untuk meningkatkan kinerja organisasi.

  • Mendukung pengembangan SDM melalui program pelatihan & evaluasi karyawan.

General Affairs (GA):

  • Melakukan pencatatan, pengelolaan, dan perawatan aset perusahaan dengan sistematis sesuai timeline.

  • Menangani kebutuhan operasional kantor, termasuk fasilitas, perizinan, dan kebutuhan umum lainnya.

  • Membuat laporan berkala terkait inventaris dan aset perusahaan.

  • Memastikan lingkungan kerja yang nyaman, aman, dan sesuai standar perusahaan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen / Hukum / bidang terkait.

  • Pengalaman kerja minimal 3–5 tahun di bidang HR & GA, lebih disukai di industri distribusi/retail/FMCG.

  • Menguasai proses rekrutmen end-to-end & strategi talent acquisition.

  • Memiliki kemampuan analisis, penyusunan SOP, KPI, dan regulasi ketenagakerjaan.

  • Mampu bekerja cepat, solutif, dan smart dalam menghadapi tantangan organisasi.

  • Berpengalaman dalam pengelolaan inventaris aset & administrasi GA.

  • Memiliki komunikasi yang baik, tanggung jawab, dan orientasi hasil.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten