Lowongan Kerja Medan Posisi Hr Staff Generalist di OPTIK 150K

Gambar OPTIK 150K Posisi HR Staff Generalist
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Staff Generalist di kantor OPTIK 150K untuk daerah Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah RpΒ 2.000.000 - RpΒ 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan OPTIK 150K
Posisi Hr Staff Generalist
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

Kamu suka dunia HR dan pengen punya peran yang berdampak besar?
Kami lagi nyari HR Staff Generalist yang siap jadi all-round player di dunia HR β€” dari rekrutmen, administrasi, sampai pengembangan budaya kerja.
Kalau kamu punya semangat belajar, suka berinteraksi dengan orang, dan pengen kerja bareng tim yang positif, let’s grow together! 🌱

Tanggung Jawab Kamu di Tim HR:

  • Bantu proses recruitment dan onboarding biar kandidat keren bisa gabung dan cepat adaptasi.

  • Kelola data dan dokumen karyawan dengan rapi (nggak boleh miss di absensi & cuti ya).

  • Support tim dalam proses payroll dan administrasi tunjangan.

  • Ikut aktif di kegiatan people development dan employee engagement β€” biar kerja makin fun dan produktif.

  • Dukung pembuatan SOP, kebijakan HR, dan project internal HR lainnya.

  • Jadi orang yang siap dengerin, bantu, dan connect antara tim dan manajemen.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen, Hukum, atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 2–3 tahun di bidang HR.

  • Memliki critical thingking, komunikasi & analisa yang baik.

  • Memahami peraturan ketenagakerjaan di Indonesia seperti BPJS, Perizinan Dinas Pemerintahan, dokumentasi (file-filling).

  • Mampu merancang dan mengimplementasikan regulasi internal perusahaan seperti Memo & SOP.

  • Memiliki kompetensi dalam sistem HR digital dan administrasi payroll.

  • Menguasai atau memahami alat ukur psikologi (psikotest, assessment tools) akan menjadi nilai tambah.

  • Mempunyai keterampilan leadership serta kemampuan manajerial.

  • Memahami keseimbangan antara kebutuhan organisasi dan nilai-nilai kemanusiaan, dengan menjadikan culture perusahaan sebagai pusat pengelolaan SDM.

Kalau kamu ngerasa cocok sama posisi ini, boleh banget kirim lamaran kamu langsung ke email kita ya : [email protected] (Nama_Posisi)

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Letjen Suprapto, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

OPTIK 150K adalah perusahaan yang bergerak di bidang optik dan kacamata dengan komitmen untuk menyediakan kacamata berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan motto “Kacamata Berkualitas Harga Terjangkau”, OPTIK 150K telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan yang menginginkan produk berkualitas tanpa harus menguras dompet. Kualitas produk yang ditawarkan oleh OPTIK 150K tidak perlu diragukan lagi, serta didukung oleh pelayanan yang ramah dan profesional dari tim yang berpengalaman.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara