Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Facility Management Manager di Procurement

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Facility Management Manager di perusahaan Procurement untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Manufaktur & Pemeliharaan serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami berikan cukup lumayan tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Procurement
Posisi Facility Management Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pemeliharaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Bukalapak is an Indonesian-based technology company that has recently completed its IPO to become the countrys most successful unicorn. Bukalapaks mission is to create a fair economy for all. We do this by building a platform that helps connect local stores to a world-class distribution, logistics, and payment network. At present, we have over 100 million users, across the web and mobile platforms and we’re growing exponentially.

Job Description:

  • Handle project development as project coordinator (for fit out or construction projects)
  • Taking care of office facility and ensuring that department budget is met
  • Lead the team and monitor third party vendor such as technician electrical and civil outsource
  • Support for Facility Management such as Project Management, Building Maintenance and System, HSE and Sustainability, Facility & Technology
  • Lead, conducted, and monitor the process of project and facilities quickly, accurately, and in accordance with the specified budget to support operational activities at all office
  • Evaluate performance, target achievement, and budget spent in order to obtain the effectiveness and efficiency of each project
  • Respond to complaints or issues regarding facilities or services and communicate them to the related vendors thus solutions can be given quickly and appropriately in order to provide a good experience for all employees
  • Regularly create reports regarding infrastructure, maintenance, and budget to provide insightful information for the internal team
  • Handle facility tech such as absence, CCTV, VRV or AC technology, security system, fire & safety, techno electric system, generator system, audio & video system.

Job Requirement:

  • Have experience in Facility Management function over 5 years
  • Min. Bachelor of Electrical, Mechanical, or Industrial Engineering
  • Enthusiast in learning technology, technology-related mindset, high passion, honesty & integrity
  • Must have a certificate and/or training regarding HSE or K3 or basic knowledge of K3

Bukalapak is an equal opportunity employer. Our hiring committee considers all applicants based on their merits and qualifications for each position. Bukalapak does not discriminate applicants on the basis of their race, color, religion, sex, sexual orientation, gender identity, national origin, disability, or any other characteristics protected by applicable law. We embrace diversity and encourage inclusion because we believe that to help create A Fair Economy For All, we need to build a workplace for all #BukalapakForAll

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Procurement merupakan proses pengadaan barang dan jasa dari suatu organisasi. Di dalam industri ini, tim procurement melakukan pengumpulan bahan, produk, layanan, dan sumber daya secara efisien dan efektif untuk memenuhi kebutuhan internal organisasi. Procurement juga memberikan kontribusi yang berharga bagi organisasi dengan cara mengidentifikasi dan memperoleh sumberampana, produk, layanan, dan lainnya dengan nilai tertinggi dengan harga yang layak. Kebiasaan ini membawa efisiensi dalam operasi dan berpotensi untuk meningkatkan keuntungan organisasi. Tim Procurement dapat menemukan produk, layanan, dan sumber dengan harga rendah dan kualitas tinggi sehingga dapat membantu organisasi memenuhi tujuannya dengan biaya yang optimal.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta