Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Landscape Architect/designer di PT Tunas Tumbuh Bersemi

Gambar PT Tunas Tumbuh Bersemi Posisi Landscape Architect/Designer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Landscape Architect/Designer di kantor PT Tunas Tumbuh Bersemi untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Dimohon hanya kandidat yang memiliki dan memenuhi qualifikasi sebagai Landscape Architect yang dapat ikut berpartisipasi. Thank you!

  • Junior LANDSCAPE Architect/Designer dengan minimum 3 tahun pengalaman kerja profesional di bidang Landscape Architect (minimum softscape dan hardscape, waterscape optional)
  • Menguasai dengan baik software sbb: Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, AutoCAD, SketchUp dan software rendering set Lumion dan Vray
  • Memiliki wawasan luas mengenai tanaman landscape luar maupun dalam ruang serta karakter dari tanaman tersebut
  • Memiliki nilai estetika yang baik, mampu bekerja dengan cepat dan dinamis (konsep, pengembangan konsep, design dan implementasi)
  • Menguasai dan mampu mengerjakan Gambar Kerja Landscape serta mempersiapkan document tender dan spek tenis, dengan teliti dan seksama
  • Berkarakter profesional, mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi, memiliki itikad baik, dan dapat bekerjasama dalam tim maupun secara individual
  • tahan banting, dapat bekerja under pressure

Lowongan ini bukan untuk fresh graduate dan WAJIB memiliki pengalaman sebagai Landscape Architect/Designer.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat PT. Tunas Tumbuh Bersama, Jalan Industri Selatan VIII Blok EE6-E, Kawasan Industri Jababeka, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS (tahun pertama), Asuransi swasta (tahun kedua)
  • THR, Bonus

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Tunas Tumbuh Bersemi adalah perusahaan yang juga beroperasi dengan nama brand Grow Little Garden (GLG). GLG berkecimpung di bidang landscape architecture, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan lapangan.

Lahir di tahun 2014, GLG menitis karirnya sebagai design studio yang bergerak di bidang produk design dengan fokus indoor greenery. Seiiring waktu, GLG memperlebar sayapnya untuk menciptakan ruang-ruang terbuka hijau pada proyek yang beragam, di bidang residential maupun komersial.

Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, melalui perencanaan yang matang dan pelaksanaan yang sempurna sehingga hasilnya dapat dinikmati, dibanggakan dan tumbuh bersama pemiliknya.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Transportasi, BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta