Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staf Keuangan – Staf Bagian Pajak di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi STAF KEUANGAN – STAF BAGIAN PAJAK
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAF KEUANGAN – STAF BAGIAN PAJAK di perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Staf Keuangan – Staf Bagian Pajak
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Kriteria :

  1. Berusia maksimal 30 tahun.
  2. Domisili di Provinsi DKI Jakarta.
  3. Pendidikan minimal D-3 Akuntansi dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun sebagai staf bagian Pajak.
  5. Teliti, detail dan cekatan dalam membuat laporan dan bersedia lembur apabila diperlukan.
  6. Mampu menggunakan program atau aplikasi komputer Accounting lebih diutamakan. Mampu dan memahami dasar-dasar akuntansi.
  7. Mengerti jurnal dan laporannya.
  8. Mengerti semua hal yang berhubungan dengan pajak (Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penghasilan, Pajak Penghasilan atas Usaha)
  9. Mengerti dan menguasai Word, Excel, Power Point untuk proses pembuatan laporan rutin (harian, mingguan, bulanan).
  10. Mendapatkan gaji bulanan yang menarik.
  11. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan dan Tunjangan Cuti.

Job Description:

  1. Melakukan perhitungan, pembayaran dan pelaporan Pajak PPh masa, PPN, PPh Tahunan;
  2. Melakukan administrasi dokumen perpajakan;
  3. Melakukan Koordinasi dengan AR (Account Representatif) dari Kantor Pajak terdaftar;
  4. Melakukan rekonsiliasi pajak dengan bagian atau staf Akuntansi secara bulanan & tahunan:
  5. Mengumpulkan Bukti Potong dari Pelanggan untuk Kredit Pajak;
  6. Mengumpulkan & mengarsipkan faktur pajak dari transaksi pembayaran;
  7. Menyiapkan dokumen pendukung untuk pemeriksaan pajak dan Audit Eksternal;
  8. Melakukan koordinasi dengan Pemeriksa terkait permintaan data pajak;
  9. Menyiapkan dokumen pendukung untuk Transfer Pricing Document;
  10. Melakukan tugas-tugas lainnya sesuai perintah atasan langsung atau pimpinan PT Pesonna Optima Jasa baik secara lisan maupun tertulis sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak melanggar peraturan atau hukum yang berlaku.

Alamat Lengkap

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Banten Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Pesonna Optima Jasa, Jl. Laksamana Malahayati No.6, RW.7, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya