Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Offering Officer di Ruangguru.com

Gambar Ruangguru.com Posisi Offering Officer
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Offering Officer di kantor Ruangguru.com untuk kota/kab Yogyakarta & DI Yogyakarta atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Offering Officer
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Descriptions:

  • Prepare and process candidate offer letters based on hiring requests and approved packages.
  • Ensure accuracy and timeliness in updating hiring data on systems and trackers.
  • Coordinate with internal stakeholders (HRBP, Rewards, Hiring Manager) for offer and hiring needs.
  • Maintain and organize digital records of offers, contracts, and onboarding documents.
  • Support the team in tracking hiring progress and generating daily/weekly reports.
  • Handle candidate inquiries regarding offer and onboarding processes in a professional and timely manner.
  • Assist in continuous process improvement to ensure an efficient and positive hiring experience.
  • Job Requirements:

  • Bachelor’s degree in any major (preferably Management, Psychology, or related fields).
  • Fresh graduates are welcome to apply; experience in administrative or HR-related roles is a plus.
  • Strong attention to detail and accuracy in handling data and documents.
  • Good communication skills (written and verbal).
  • Comfortable using Google Workspace or Microsoft Office (especially Sheets/Excel).
  • Able to multitask and work under tight deadlines with minimal supervision.
  • Have a strong sense of ownership and responsibility.
  • Alamat Lengkap

    Provinsi DI Yogyakarta
    Kota Yogyakarta
    Alamat Jl. Taman Siswa No. 30
    Map Google Map

    Keuntungan Kerja

    • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
    • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
    • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

    Lamar kerja

    Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

    Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

    Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

    Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

    Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

    Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

    Intruksi Melamar Pekerjaan

    1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
    2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
    3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
    4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
    5. Selesai, silahkan tunggu.

    Bagikan Loker ini

    Deskripsi Perusahaan

    Job Descriptions:

  • Prepare and process candidate offer letters based on hiring requests and approved packages.
  • Ensure accuracy and timeliness in updating hiring data on systems and trackers.
  • Coordinate with internal stakeholders (HRBP, Rewards, Hiring Manager) for offer and hiring needs.
  • Maintain and organize digital records of offers, contracts, and onboarding documents.
  • Support the team in tracking hiring progress and generating daily/weekly reports.
  • Handle candidate inquiries regarding offer and onboarding processes in a professional and timely manner.
  • Assist in continuous process improvement to ensure an efficient and positive hiring experience.
  • Job Requirements:

  • Bachelor’s degree in any major (preferably Management, Psychology, or related fields).
  • Fresh graduates are welcome to apply; experience in administrative or HR-related roles is a plus.
  • Strong attention to detail and accuracy in handling data and documents.
  • Good communication skills (written and verbal).
  • Comfortable using Google Workspace or Microsoft Office (especially Sheets/Excel).
  • Able to multitask and work under tight deadlines with minimal supervision.
  • Have a strong sense of ownership and responsibility.
  • Info Perusahaan

    • Industri:
    Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta