Lowongan Kerja Samarinda Posisi Warehouse Supervisor di PT Megadepo Indonesia

Gambar PT Megadepo Indonesia Posisi Warehouse Supervisor
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Warehouse Supervisor di kantor PT Megadepo Indonesia untuk domisili Samarinda & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Megadepo Indonesia
Posisi Warehouse Supervisor
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1.       Minimal D3/S1 dalam bidang Manajemen, Logistik, Teknik Industri, atau jurusan terkait.

2.       Pengalaman minimal 2-3 tahun dalam posisi yang sama di perusahaan ritel

3.       Pengalaman dalam mengelola operasional gudang, distribusi barang, dan tim kerja di area gudang.

4.       Kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang baik dalam mengarahkan dan memotivasi tim gudang.

5.       Komunikatif, teliti, cekatan, dan memiliki kemampuan analisis yang baik.

6.       Mampu mengoperasikan perangkat lunak Microsoft Office.

7.       Menguasai prosedur keamanan, keselamatan kerja, dan peraturan terkait operasional gudang.

8.       Disiplin, loyal, dan tahan bekerja dibawah tekanan

9.       Memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah yang terjadi dalam proses operasional gudang.

10.   Mampu memimpin dan mengarahkan tim gudang untuk mencapai target dan memastikan pelayanan yang optimal.

11.   Bersedia di tempatkan di Samarinda.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Basuki Rahmat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Megadepo Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan nama Depo Bangunan adalah perusahaan yang bergerak di bidang Retail / Supermarket bahan bangunan dan keperluan rumah tangga yang berdiri sejak tahun 2004.

PT Megadepo Indonesia memberi kesempatan berkarir bagi mereka yang mampu dan berminat mengembangkan karir, mampu bekerjasama dalam tim, berinisiatif tinggi, pekerja keras, jujur, mempunyai motivasi pribadi tinggi.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Formil (contoh: Kemeja + Dasi), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur