Lowongan Kerja Kalimantan Timur Posisi Clinic Supervisor Kalimantan di SEVEN Retail Group

Gambar SEVEN Retail Group Posisi Clinic Supervisor KALIMANTAN
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Clinic Supervisor KALIMANTAN di tempat usaha SEVEN Retail Group untuk daerah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Manajemen – Toko (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.600.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 5.575.000
Gaji Max Rp. 6.975.000

Kualifikasi pekerjaan:

  • Memiliki minimal 6 bulan pengalaman kerja di bidang jasa (pengalaman di industri kesehatan menjadi nilai tambah)

  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel/Google Spreadsheet.

  • Kritis, analitis, dinamis, problem solver 

  • Komunikatif, dan dapat bekerja dengan tim

  • Mampu bekerja di bawah tekanan

  • Memahami administrasi, strategi, manajemen klinis

  • Terbiasa bekerja dengan target

  • Bersemangat untuk belajar (Fast Learner)

  • Kemampuan berbicara di depan publik (wajib)

  • Kepemimpinan yang kuat (wajib)

  • Bijaksana dalam mengambil keputusan (Good Decision Maker)

  • Detail Oriented dan memiliki inisiatif tinggi

  • Mengutamakan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan

Jobdesk:

  • Memastikan operasional klinik berjalan lancar dan sesuai prosedur yang berlaku

  • Memahami dan mengetahui product knowledge, harga, dan promosi yang ada

  • Memastikan target klinik secara keseluruhan tercapai dan membuat perencanaan yang efektif

  • Mengatur jadwal tim (semua posisi)

  • Mengelola semua jadwal pemesanan pasien baru dan lama

  • Memahami perizinan klinik (memiliki pengalaman lebih diutamakan)

  • Bertanggung jawab atas inventaris, inspeksi, pemeliharaan semua peralatan klinik secara berkala

  • Bertanggung jawab untuk memberikan laporan operasional, penjualan, dan pendapatan klinik secara berkala secara akurat

  • Bertanggung jawab atas penanganan dan pelaporan keluhan pelanggan

  • Bertanggung jawab atas kedisiplinan karyawan, kinerja karyawan, pengembangan karyawan klinik (dapat menjadi pembina tim)

  • Bersedia bertanggung jawab atas 2 klinik (hanya jika diperlukan)

Penempatan: Samarindan atau Banjarmasin

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi pekerjaan:

  • Memiliki minimal 6 bulan pengalaman kerja di bidang jasa (pengalaman di industri kesehatan menjadi nilai tambah)

  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel/Google Spreadsheet.

  • Kritis, analitis, dinamis, problem solver 

  • Komunikatif, dan dapat bekerja dengan tim

  • Mampu bekerja di bawah tekanan

  • Memahami administrasi, strategi, manajemen klinis

  • Terbiasa bekerja dengan target

  • Bersemangat untuk belajar (Fast Learner)

  • Kemampuan berbicara di depan publik (wajib)

  • Kepemimpinan yang kuat (wajib)

  • Bijaksana dalam mengambil keputusan (Good Decision Maker)

  • Detail Oriented dan memiliki inisiatif tinggi

  • Mengutamakan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan

Jobdesk:

  • Memastikan operasional klinik berjalan lancar dan sesuai prosedur yang berlaku

  • Memahami dan mengetahui product knowledge, harga, dan promosi yang ada

  • Memastikan target klinik secara keseluruhan tercapai dan membuat perencanaan yang efektif

  • Mengatur jadwal tim (semua posisi)

  • Mengelola semua jadwal pemesanan pasien baru dan lama

  • Memahami perizinan klinik (memiliki pengalaman lebih diutamakan)

  • Bertanggung jawab atas inventaris, inspeksi, pemeliharaan semua peralatan klinik secara berkala

  • Bertanggung jawab untuk memberikan laporan operasional, penjualan, dan pendapatan klinik secara berkala secara akurat

  • Bertanggung jawab atas penanganan dan pelaporan keluhan pelanggan

  • Bertanggung jawab atas kedisiplinan karyawan, kinerja karyawan, pengembangan karyawan klinik (dapat menjadi pembina tim)

  • Bersedia bertanggung jawab atas 2 klinik (hanya jika diperlukan)

Penempatan: Samarindan atau Banjarmasin

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: