Lowongan Kerja Lhokseumawe Posisi Lowongan Kerja District Admin di PT. SUKSES MAKMUR INDONESIA

Gambar PT. SUKSES MAKMUR INDONESIA Posisi Lowongan Kerja District Admin
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Lowongan Kerja District Admin di kantor PT. SUKSES MAKMUR INDONESIA untuk daerah Lhokseumawe & Aceh atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SUKSES MAKMUR INDONESIA
Posisi Lowongan Kerja District Admin
Tempat Lhokseumawe
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Info Terbaru Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 di Indofood CBP. Salam Sejahtera buat pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 di Indofood CBP. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 Indofood CBP.

Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 Indofood CBP

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 Indofood CBP yang dibuka pada bulan November 2025 ini:

ICBP – Noodle

Lhoksumawe – Lhokseumawe

D3

Lulusan Baru – Tetap

Persyaratan Pekerjaan

  • Memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana di untuk semua jurusan

  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)

  • Bersedia ditempatkan / berdomisili di Kota Lhoksumawe dan sekitarnya

  • Jujur, teliti, disiplin, dan memiliki kemampuan analisa yang baik

  • Mampu bekerja dalam tekanan.

Deskripsi Pekerjaan

  • Mendukung operasional sales

  • Penyimpanan dokumen sales

  • Menjaga administrasi secara tertib

  • Laporan penjualan mingguan dan bulanan

Fungsi

Marketing

Berlaku Hingga

03 Okt 2024

Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 Indofood CBP di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 Indofood CBP yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 Indofood CBP, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja District Admin Lhokseumawe November 2025 Indofood CBP tersebut. Silakan klik tombol “Kirim Lamaran” di bawah ini.

  Kirim Lamaran

  PT SWAKARYA INSAN MANDIRI –
  Lhokseumawe | Dibuka : 18 September 2025

Kualifikasi : Pendidikan SMA, diutamakan dengan pengalaman min. 5 tahun atau D3, diutamakan dengan pengalaman min. 3 tahun, atau S1, diutamakan dengan pengalaman min. 1

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Kota Lhokseumawe
Alamat Jl. Cut Nyak Dhien No. 5, Lhokseumawe
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. SUKSES MAKMUR INDONESIA adalah distributor bidang jasa penyediaan aksesoris garmen dan telah melayani distributor di seluruh Indonesia lebih dari 8 tahun. Dalam rangka mengembangkan ekspansi bisnis, kami mencari kandidat handal dan berkualitas diposisi tertentu untuk bergabung dengan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Mondays-Saturdays
  • Lokasi: Pantai Indah Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh