Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Yard Administration di PT. Salam Pacific Indonesia Lines

Gambar PT. Salam Pacific Indonesia Lines Posisi Yard Administration (Banjarmasin)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Yard Administration (Banjarmasin) di perusahaan PT. Salam Pacific Indonesia Lines untuk domisili Banjarmasin & South Kalimantan dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Salam Pacific Indonesia Lines
Posisi Yard Administration
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kesempatan
Kami sedang mencari Administrasi berpengalaman untuk melengkapi tim kami di Cabang Banjarmasin. Anda akan memastikan kelancaran operasional di depo kontainer. Kandidat yang ideal memiliki keterampilan organisasi dan administrasi yang kuat, serta kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang dinamis.

Tanggung Jawab Utama

  • Memproses dokumen operasional dan administratif, termasuk surat-menyurat, dsb.

  • Memberikan dukungan administratif dan data ketersediaan kontainer kepada tim cabang di depo kontainer.

  • Menjadi titik kontak utama untuk komunikasi dan memastikan informasi disampaikan secara efisien.

  • Membantu dalam pengelolaan arsip dan dokumen, menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi.

  • Melaksanakan tugas-tugas tambahan sesuai kebutuhan untuk mendukung operasional depo.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Memiliki gelar diploma atau setara di bidang Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Manajemen, atau bidang terkait.

  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja sebagai Asisten Administrasi atau peran serupa.

  • Mahir dalam penggunaan software perkantoran, seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Memiliki kemampuan organisasi, koordinasi, dan komunikasi yang sangat baik.

  • Mampu bekerja dengan cekatan, teliti, dan mampu menangani beberapa tugas sekaligus.

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur dan peraturan administrasi serta operasional.

  • Diutamakan berdomisili di Banjarmasin.

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Haryono MT
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perjalanan kami bermula dari tahun 1970, dengan nama PT. SAMUDERA PACIFIC, sebuah forwarding company antar pulau di Indonesia. Di 1980, kapal pengangkut pertama kami menandai kebermulaan perusahaan pelayaran nasional dengan nama PT. SAMUDERA PACIFIC INDAH RAYA. Dan akhirnya di 1984, memindahkan kantor operasional utama dari Samarinda ke Surabaya dengan nama PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL).

Saat ini, kami tersebar di 36 kota dengan pelayanan utama sebagai perusahaan pelayaran pengangkutan peti kemas dengan moda transportasi kapal kargo yang mengutamakan kualitas serta kepuasan pelanggan. Sebagai perusahaan pelayaran yang disegani di Indonesia, tentunya kami maju karena ditunjang oleh budaya perusahaan yang luar biasa, tertuang dalam:

VISI:

Menjadi perusahaan pelayaran terbaik yang menggerakkan perekonomian.

MISI:

Memberikan solusi transportasi dengan jaringan terluas didukung Sumber Daya berkualitas untuk kepuasan pelanggan.

NILAI PERUSAHAAN:

  • Integritas

  • Orientasi Pelanggan

  • Kompetitif

  • Kerjasama Tim

  • Visioner

Kami menggerakkan perekonomian untuk masa depan yang lebih baik. Ketepatan waktu dan kesempurnaan pelayanan menjadi garda depan kami memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Uniforms
  • Lokasi: Tanjung Priok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan