Surya AC

Gambar Surya AC Posisi Asisten Montir Bengkel

Surya AC adalah Perusahan Reparasi Kendaraan Roda Empat baik Komersil maupun Pribadi dan telah ada dari tahun 1998. Kami terus meningkatkan mutu dan pelayanan kami dengan harga yang bisa diterima dengan masyarakat. Kami memiliki tujuan sebagai Perusahaan Reparasi Kendaraan Roda Empat Nomor 1 di Surabaya dengan mengaplikasikan nilai-nilai penting perusahaan sebagai berikut:

  1. Kepercayaan adalah suatu nilai yang paling penting agar membuat suatu perusahaan menjadi maju dan juga perusahaan dapat berkembang karena sudah dipercaya oleh masyarakat.
  2. Rendah Hati adalah salah hal yang harus tetap kami tanamkan kepada karyawan kami agar selalu dapat meningkatkan kinerja maupun kemampuan karyawan kami.
  3. Kerja Sama Tim yang tidak boleh dilewatkan dan dilupakan dalam suatu usaha terlebih lagi dalam perusahaan kami yang memerlukan koordinasi dan kepercayaan antara satu anggota dengan anggota lainnya.
  4. Kejujuran tidak kalah pentingnya dengan nilai-nilai yang ada diatas. Kami saling mengingatkan antara satu anggota dan lainnya maupun karyawan untuk selalu mengatakan apa ada nya kepada Konsumen ketika membetulkan Kendaraan dari Konsumen kami.

Itulah nilai-nilai yang kami terapkan agar kami dapat bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. Kami harap anda dapat menjadi bagian dari kami dan Terima kasih atas perhatiannya.

Hubungi Kami:

website: https://suryaaccom.wordpress.com/

Whatsapp: 0812-3690-9560

Telp: (031)5476200

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Uang Makanan dan Bonus, Baju Seragam Ditentukan oleh Perusahaan, Senin - Sabtu Jam 9.00 - 17.00
Lokasi: Kedungdoro 107 Surabaya