Lowongan Kerja Subang Posisi Comprehensive Assistant di PT BYD AUTO INDONESIA

Gambar PT BYD AUTO INDONESIA Posisi Comprehensive Assistant
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Comprehensive Assistant di tempat usaha PT BYD AUTO INDONESIA untuk daerah Subang & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Comprehensive Assistant
Tempat Subang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

  • A certain amount of translation work (for documentation and communication).

  • Being responsible for the monthly procurement, collection, and distribution of the department’s three product plan and hardware material plan.

  • Being responsible for the management of assets and low consumption materials in and out of the department, ensuring clear classification of materials.

  • Conducting monthly inventory checks and reconciliation of accounts.

  • Being responsible for the timeliness of various notifications and document communications within the department, as well as necessary record keeping.

  • Being responsible for attendance, performance, and daily email processing of department employees.

  • Other scheduled tasks.

Job Requirements:

  • Location: Subang, Indonesia.

  • Education: College degree or above.

  • Experience: 1 year at least in a relevant field.

  • Language (English): Not required.

  • Language (Chinese): Advanced (Mandarin proficiency is mandatory for communication and administrative tasks).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Subang
Alamat Jl. Raya Pagaden No. 25, Subang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Responsibilities:

  • A certain amount of translation work (for documentation and communication).

  • Being responsible for the monthly procurement, collection, and distribution of the department’s three product plan and hardware material plan.

  • Being responsible for the management of assets and low consumption materials in and out of the department, ensuring clear classification of materials.

  • Conducting monthly inventory checks and reconciliation of accounts.

  • Being responsible for the timeliness of various notifications and document communications within the department, as well as necessary record keeping.

  • Being responsible for attendance, performance, and daily email processing of department employees.

  • Other scheduled tasks.

Job Requirements:

  • Location: Subang, Indonesia.

  • Education: College degree or above.

  • Experience: 1 year at least in a relevant field.

  • Language (English): Not required.

  • Language (Chinese): Advanced (Mandarin proficiency is mandatory for communication and administrative tasks).

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat