Lowongan Kerja Manado Posisi [y] – Staff Finance di PT Kamadjaja Logistics

Gambar PT Kamadjaja Logistics Posisi [Y] - Staff Finance
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi [Y] - Staff Finance di perusahaan PT Kamadjaja Logistics untuk kota/kab Manado & Sulawesi Utara atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Analisis & Pelaporan (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key Responsibilities:

  • Process financial transactions and fund disbursements accurately and on time.

  • Maintain proper documentation and reporting of all cash expenses.

  • Conduct regular asset and inventory checks (ATK, safety equipment, warehouse supplies).

  • Coordinate with related departments for stock confirmations and operational needs.

  • Review and update consumable reports before purchase requests.

  • Monitor operational funds and coordinate with the bank for withdrawals.

Qualifications:

  • Diploma or Bachelor’s degree in Accounting, Finance, or related field.

  • 1–2 years of experience in finance or accounting (experience in logistics/warehouse is an advantage).

  • Detail-oriented, organized, and proficient in Microsoft Excel.

  • Good communication, integrity, and teamwork skills.

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Utara
Kota Manado
Alamat Jl. Martadinata No. 12, Manado
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Key Responsibilities:

  • Process financial transactions and fund disbursements accurately and on time.

  • Maintain proper documentation and reporting of all cash expenses.

  • Conduct regular asset and inventory checks (ATK, safety equipment, warehouse supplies).

  • Coordinate with related departments for stock confirmations and operational needs.

  • Review and update consumable reports before purchase requests.

  • Monitor operational funds and coordinate with the bank for withdrawals.

Qualifications:

  • Diploma or Bachelor’s degree in Accounting, Finance, or related field.

  • 1–2 years of experience in finance or accounting (experience in logistics/warehouse is an advantage).

  • Detail-oriented, organized, and proficient in Microsoft Excel.

  • Good communication, integrity, and teamwork skills.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: