Lowongan Kerja Pontianak Posisi Operation Service Supervisor di PT Bank Nationalnobu Tbk

Gambar PT Bank Nationalnobu Tbk Posisi Operation Service Supervisor
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operation Service Supervisor di kantor PT Bank Nationalnobu Tbk untuk domisili Pontianak & Kalimantan Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsible for managing daily branch operations, including cash management, transaction authorization, and reporting in compliance with banking regulations. Safeguard financial documents, oversee teller and customer service performance, ensure accurate balancing and reconciliation, and uphold service quality standards.

Qualifications:

  • Preferably a Bachelor’s degree (S1) in any major.

  • Minimum 1 year of experience as an Operation Supervisor in the Banking industry.

  • Proficient in Teller and Customer Service operations.

  • Strong knowledge of the banking industry.

  • Holds a Risk Management certification according to the level regulated by Bank Indonesia.

  • Detail-oriented and able to work with a fast pace.

  • Strong communication skills and computer proficiency, at least Microsoft Office.

  • Good individual management and leadership skills, especially in task delegation and coaching.

  • Willing to be placed in Pontianak or Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Pontianak
Alamat Jl. Sisingamangaraja No. 45
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Responsible for managing daily branch operations, including cash management, transaction authorization, and reporting in compliance with banking regulations. Safeguard financial documents, oversee teller and customer service performance, ensure accurate balancing and reconciliation, and uphold service quality standards.

Qualifications:

  • Preferably a Bachelor’s degree (S1) in any major.

  • Minimum 1 year of experience as an Operation Supervisor in the Banking industry.

  • Proficient in Teller and Customer Service operations.

  • Strong knowledge of the banking industry.

  • Holds a Risk Management certification according to the level regulated by Bank Indonesia.

  • Detail-oriented and able to work with a fast pace.

  • Strong communication skills and computer proficiency, at least Microsoft Office.

  • Good individual management and leadership skills, especially in task delegation and coaching.

  • Willing to be placed in Pontianak or Jakarta

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: