Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Supervisor Area di Dream Land Playground Indonesia

Gambar Dream Land Playground Indonesia  Posisi Supervisor Area
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Supervisor Area di kantor Dream Land Playground Indonesia untuk daerah Yogyakarta & DI Yogyakarta atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Lainnya (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Dream Land Playground Indonesia
Posisi Supervisor Area
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Utama
1. Manajemen Tim: Mengawasi dan memimpin tim staf operasional untuk memastikan efisiensi dan efektivitas operasional.
2. Perencanaan Operasional: Mengembangkan, melaksanakan, dan memantau rencana, prosedur, dan standar operasional.
3. Peningkatan Proses: Mengidentifikasi area perbaikan dan mengimplementasikan perubahan untuk mengoptimalkan proses operasional.
4. Kontrol Kualitas: Memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas, regulasi, dan kebijakan organisasi.
5. Komunikasi: Berkomunikasi dengan pemangku kepentingan internal.
6. Pemecahan Masalah: Menyelesaikan masalah operasional, konflik, dan mengeskalasi masalah kritis ke manajemen.
7. Pemantauan Kinerja: Melacak indikator kinerja utama (KPI), menganalisis data, dan melaporkan kinerja operasional.
8. Pelatihan dan Pengembangan: Melatih dan mengembangkan anggota tim untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.
9. Keselamatan dan Kepatuhan: Memastikan kepatuhan terhadap protokol keselamatan dan persyaratan regulasi.
10. Penganggaran dan Pengendalian Biaya: Mengelola anggaran operasional dan meminimalkan biaya.

Kualifikasi
1. Pendidikan: S1.
2. Pengalaman: 1th pengalaman operasional.
3. Keterampilan:
– Kepemimpinan dan manajemen tim
– Komunikasi dan interpersonal
– Pemecahan masalah dan analitis
– Manajemen waktu dan organisasi
– Keterampilan teknis

4. Bersedia di tempatkan di luar kota.

Tanggung Jawab Spesifik
Mengelola operasional front-of-house atau back-of-house, dan mempertahankan kepuasan pelanggan

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Prawirotaman No. 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta