Lowongan Kerja Angsana Posisi Hrga Administration di PT ASHIMA ANDALAN TEKNOLOGI

Gambar PT ASHIMA ANDALAN TEKNOLOGI Posisi HRGA Administration
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HRGA Administration di tempat usaha PT ASHIMA ANDALAN TEKNOLOGI untuk daerah Angsana & Kalimantan Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Tugas Utama:

  • Mengelola proses rekrutmen, onboarding, dan administrasi kontrak kerja.

  • Memperbarui data absensi, cuti, dan lembur.

  • Mengurus administrasi BPJS, NPWP, dan pelaporan PPh 21.

  • Mengarsip dokumen legal proyek (izin, kontrak, dan dokumen HR).

  • Menyusun laporan HRGA dan memantau kebutuhan fasilitas kantor/mess.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 (Manajemen, Administrasi, Psikologi, atau sejenis).

  • Freshgraduate dipersilahkan melamar

  • Pengalaman di bidang administrasi HR/GA menjadi nilai tambah.

  • Teliti, rapi, dan mampu mengelola data dalam format digital (Excel, GSheet).

  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam lingkungan proyek.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Selatan
Kota Angsana
Alamat Jl. Sukamara, Martapura
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tugas Utama:

  • Mengelola proses rekrutmen, onboarding, dan administrasi kontrak kerja.

  • Memperbarui data absensi, cuti, dan lembur.

  • Mengurus administrasi BPJS, NPWP, dan pelaporan PPh 21.

  • Mengarsip dokumen legal proyek (izin, kontrak, dan dokumen HR).

  • Menyusun laporan HRGA dan memantau kebutuhan fasilitas kantor/mess.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 (Manajemen, Administrasi, Psikologi, atau sejenis).

  • Freshgraduate dipersilahkan melamar

  • Pengalaman di bidang administrasi HR/GA menjadi nilai tambah.

  • Teliti, rapi, dan mampu mengelola data dalam format digital (Excel, GSheet).

  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam lingkungan proyek.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: