Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Branch Administration di PT. Salam Pacific Indonesia Lines

Gambar PT. Salam Pacific Indonesia Lines  Posisi Branch Administration (Banjarmasin)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Branch Administration (Banjarmasin) di tempat usaha PT. Salam Pacific Indonesia Lines untuk daerah Banjarmasin & South Kalimantan dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Salam Pacific Indonesia Lines
Posisi Branch Administration
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kesempatan
Kami sedang mencari Asisten Administrasi berpengalaman untuk melengkapi tim kami di Cabang Banjarmasin. Anda akan menjadi penghubung utama antara kantor cabang dan pusat, memastikan kelancaran operasional sehari-hari. Kandidat yang ideal memiliki keterampilan organisasi dan administrasi yang kuat, serta kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang dinamis.

Tanggung Jawab Utama

  • Memproses dokumen operasional dan administratif, termasuk surat-menyurat, tagihan, dan laporan keuangan.

  • Mengkoordinasikan kebutuhan kantor, seperti penjadwalan, pemesanan pasokan, dan pengelolaan inventaris.

  • Memberikan dukungan administratif kepada tim cabang, termasuk menjadwalkan pertemuan dan mempersiapkan bahan-bahan.

  • Menjadi titik kontak utama untuk komunikasi antara kantor cabang dan pusat, memastikan informasi disampaikan secara efisien.

  • Membantu dalam pengelolaan arsip dan dokumen, menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi.

  • Melaksanakan tugas-tugas tambahan sesuai kebutuhan untuk mendukung operasional kantor cabang.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Memiliki gelar diploma atau setara di bidang Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Manajemen, atau bidang terkait.

  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja sebagai Asisten Administrasi atau peran serupa di lingkungan perkantoran.

  • Mahir dalam penggunaan software perkantoran, seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Memiliki kemampuan organisasi, koordinasi, dan komunikasi yang sangat baik.

  • Mampu bekerja dengan cekatan, teliti, dan mampu menangani beberapa tugas sekaligus.

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur dan peraturan administrasi perkantoran.

  • Diutamakan berdomisili di Banjarmasin.

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. S. Parman
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan