Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Staff Finance Ar & Kasir – Banjarmasin di PT Petra Sejahtera Abadi

Gambar PT Petra Sejahtera Abadi  Posisi Staff Finance AR & Kasir - Banjarmasin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Finance AR & Kasir - Banjarmasin di kantor PT Petra Sejahtera Abadi untuk daerah Banjarmasin & South Kalimantan atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

ACCOUNTING :

Deskripsi Pekerjaan :

FINANCE AR :

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menangani aktivitas penagihan dan pembuatan Invoice untuk penagihan ke Pelanggan dan sebagai bukti pembukuan di Bagian Accounting

  • Verifikasi data yang terkait di Invoice dan memastikan kebenaran dan kelayakan seluruh data-data/dokumen pendukung penagihan Pelanggan

  • Mempersiapkan, pembuatan, pemeriksaan serta pengiriman Invoice guna memastikan Invoice terkirim secara tepat isi dan tepat waktu

  • Control and monitoring SO, DO dan billing

  • Menentukan credit limit

  • Analisa resiko customer retail

  • Melakukan konfirmasi piutang

  • Follow up tagihan

STAFF KASIR
Deskripsi Pekerjaan:

  • Menerima setoran tunai dari kolektor dan sales

  • Menjaga uang setoran dengan baik dan melakukan setoran ke bank setiap hari

  • Membuat tanda terima uang masuk

  • Membuat laporan penerimaan uang masuk setiap hari yang akan dilaporkan kepada finance pusat dan auditor pusat

  • Membuat rencana penagihan kolektor

  • Memfollow up penagihan kolektor yang berjalan

Requirements:

  • Pendidikan minimal SMK/D3 jurusan terkait

  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun

  • Menguasai program komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)

  • Mampu bekerja secara individual & team

  • Memiliki kemampuan komunikasi baik dan mampu bekerja dibawah tekanan

  • Mandiri, Jujur & Teliti

  • Domisili dan Penempatan di Banjarmasin

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Ahmad Yani Km. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

ACCOUNTING :

Deskripsi Pekerjaan :

FINANCE AR :

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menangani aktivitas penagihan dan pembuatan Invoice untuk penagihan ke Pelanggan dan sebagai bukti pembukuan di Bagian Accounting

  • Verifikasi data yang terkait di Invoice dan memastikan kebenaran dan kelayakan seluruh data-data/dokumen pendukung penagihan Pelanggan

  • Mempersiapkan, pembuatan, pemeriksaan serta pengiriman Invoice guna memastikan Invoice terkirim secara tepat isi dan tepat waktu

  • Control and monitoring SO, DO dan billing

  • Menentukan credit limit

  • Analisa resiko customer retail

  • Melakukan konfirmasi piutang

  • Follow up tagihan

STAFF KASIR
Deskripsi Pekerjaan:

  • Menerima setoran tunai dari kolektor dan sales

  • Menjaga uang setoran dengan baik dan melakukan setoran ke bank setiap hari

  • Membuat tanda terima uang masuk

  • Membuat laporan penerimaan uang masuk setiap hari yang akan dilaporkan kepada finance pusat dan auditor pusat

  • Membuat rencana penagihan kolektor

  • Memfollow up penagihan kolektor yang berjalan

Requirements:

  • Pendidikan minimal SMK/D3 jurusan terkait

  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun

  • Menguasai program komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)

  • Mampu bekerja secara individual & team

  • Memiliki kemampuan komunikasi baik dan mampu bekerja dibawah tekanan

  • Mandiri, Jujur & Teliti

  • Domisili dan Penempatan di Banjarmasin

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: