Lowongan Kerja Bogor Posisi Tax Specialist di PT Talenta Guna Nusantara

Gambar PT Talenta Guna Nusantara Posisi Tax Specialist
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Specialist di perusahaan PT Talenta Guna Nusantara untuk kota/kab Bogor atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang perusahaan inginkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.000.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Talenta Guna Nusantara
Posisi Tax Specialist
Tempat Bogor
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 9.000.000
  • Controlling the VAT Out issuance and Monthly VAT Reporting through e-Faktur
  • Prepare Monthly Deferred Tax from Fixed Asset calculation
  • Prepare and analyze Corporate Income Tax Return calculation by monthly basis.
  • Maintain Reconcile Balance Sheet for VAT Account
  • Lead the team to facing the Tax Audit process
  • Lead the team to facing the Tax Objection & Appeal for several cases.
  • Update the new tax regulation and distribute to other relevant divisions.
  • Assisting or be the internal advisor to other Department related with tax issue.
  • Assisting the Manager in handling all tax matter.
  • Documentation and keeping all the Tax documents securely.
  • Assist in obtaining the Golden Tax Certificate or other thing of tax facility.

Requirements

  • Have a Bachelor degree in Taxation.
  • Minimum 3 Years experience in Manufacturing Industry
  • Having knowledge to handle a Tax Audit, Objection, and Tax Appeal.
  • Have an advance English communication and Computer skills.
  • Have a Tax Brevet Certification A & B.
  • Have Experience being Tax Consultant
  • Competencies: Analythical Thinking, Agile Decision Making, Giving Value to Differences.
  • Wiling to be placed in Citeureup

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Permanent Position
  • Health Insurance
  • Bonus

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TGN Recruitment specializes in detection, direct approach and recruitment of executive & staff that are well prepared to embark on a dynamic career within both multinational and local firms developing in Indonesia.

TGN Recruitment in addition to its selection process, mainly based on the candidates’ ability to lead a successful career in Indonesia, also offers them consulting expertise aimed at maximizing their performance in their search for new opportunities in these countries.

We strive to be a sophisticated and reliable recruitment firm, that can help companies achieve business success; candidates realize career ambitions find meaningful and profitable employment.

We bring to our clients an exceptional sources through searches that feature world-class candidates, industry- leading service, in-depth intelligence, and proprietary technology and communication and proven psychological tools. The result is a consistency of style that still allows for flexibility in meeting the unique needs of our clients. Whether global, regional or local, our approach ensures we meet and exceed our clients’ objectives and expectations.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat