Lowongan Kerja Pekanbaru City Posisi Head Finance Accounting Dan Tax di PT MITRAKARYA MEGA KERTAS

Gambar PT MITRAKARYA MEGA KERTAS Posisi Head Finance Accounting dan Tax
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Head Finance Accounting dan Tax di perusahaan PT MITRAKARYA MEGA KERTAS untuk kota/kab Pekanbaru City & Riau atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT MITRAKARYA MEGA KERTAS
Posisi Head Finance Accounting Dan Tax
Tempat Pekanbaru City
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Deskripsi Pekerjaan

Pengendalian Keuangan & Strategi

  • Mengembangkan, memantau, dan menganalisis laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan untuk memastikan keakuratan serta relevansi dalam pengambilan keputusan bisnis.

  • Mengendalikan struktur biaya, margin, dan arus kas untuk mencapai rasio pendapatan terhadap laba yang lebih sehat.

  • Memberikan rekomendasi strategis kepada Direksi terkait optimalisasi harga, struktur biaya, dan efisiensi operasional.

  • Membangun dan memelihara sistem KPI serta financial dashboard untuk memantau kinerja keuangan secara real time.

  • Bertindak sebagai mitra bisnis lintas divisi untuk mengevaluasi kelayakan proyek, ROI, dan alokasi anggaran.

Akuntansi & Kepatuhan

  • Mengawasi proses closing akhir bulan dan akhir tahun, termasuk konsolidasi laporan keuangan.

  • Memelihara sistem pengendalian internal yang kuat untuk meminimalkan risiko kecurangan dan kesalahan.

  • Melakukan internal due diligence untuk mengidentifikasi potensi risiko, memastikan kepatuhan, serta memperkuat tata kelola keuangan.

Manajemen Pajak

  • Memastikan pemenuhan seluruh kewajiban pajak (PPN, PPh, dan lainnya) secara tepat waktu dan sesuai ketentuan.

  • Melaksanakan perencanaan pajak yang efisien dengan tetap mematuhi peraturan yang berlaku.

  • Bertindak sebagai penghubung utama dengan konsultan pajak dan otoritas pajak.

Kepemimpinan & Manajemen Tim

  • Memimpin, membimbing, dan mengelola tim Keuangan, Akuntansi, dan Pajak untuk mencapai kinerja tinggi serta pengembangan kemampuan.

  • Menumbuhkan budaya kerja yang berorientasi pada ketelitian, transparansi, dan efisiensi di dalam departemen keuangan.

  • Merancang struktur organisasi dan strategi pengembangan talenta di dalam tim Keuangan.

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.

  • Memiliki sertifikasi profesional (menjadi nilai tambah).

  • Memiliki pengalaman kerja 3–8 tahun di bidang Keuangan, Akuntansi, dan Pajak, dengan minimal 2–5 tahun di posisi manajerial.

  • Memiliki keahlian yang kuat dalam pengendalian keuangan, penyusunan anggaran, dan efisiensi biaya.

  • Kemampuan analisis dan komunikasi yang sangat baik untuk memberikan rekomendasi strategis kepada manajemen.

  • Memiliki integritas tinggi, teliti, dan mampu bekerja dalam lingkungan yang dinamis serta berkecepatan tinggi.

Fasilitas :

  • Gaji pokok dan insentif

  • Bonus tahunan**

  • fasilitas BPJS TK & BPJS Kesehatan (lengkap)

  • fasilitas transportasi roda 4**

Alamat Lengkap

Provinsi Riau
Kota Pekanbaru City
Alamat Jl. Kaharuddin Nasution
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT MITRAKARYA MEGA KERTAS adalah perusahaan yang bergerak di industri manufaktur kertas dengan reputasi yang sangat baik. Sebagai salah satu pemain utama dalam industri ini, perusahaan ini dikenal atas dedikasinya dalam menyediakan produk kertas berkualitas tinggi dan inovatif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Riau