PT Delta Masindo

PT Delta Masindo merupakan sebuah perusahaan teknologi informasi yang berdiri sejak tahun 1985. Perusahaan ini menawarkan solusi industri yang bergeser menuju teknologi digital. Pelayanan yang dianggap berharga terdiri dari integrasi IT, layanan jaringan IT, Infrastruktur IT,Cloud Computing, Business Continuity Management, dan IT Security. PT Delta Masindo dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar sebagai mitra untuk menyelesaikan berbagai proyek pelayanan jaringan informasi dan teknologi IT.

Selain itu, PT Delta Masindo juga menyediakan konsultasi kepada para klien yang ingin mengintegrasikan produk IT yang canggih dan terkini ke sistem manajemen mereka. Konsultasi pengembangannya berfokus pada pengembangan infrastruktur intranet untuk mendukung operasi internal, sistem ERP, dan juga aplikasi web.

Kebutuhan klien untuk teknologi baru tidak hanya cukup dipenuhi oleh layanan berbasis cloud, tapi juga dengan sistem lingkungan Big Data, Security dan Manajemen Informasi. Tim ahli di PT Delta Masindo menyediakan konsultasi dan desain yang kompeten guna memenuhi kebutuhan organisasi pelanggan dan solusi yang efisien.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri