Lowongan Kerja Bogor Barat Posisi Store Manager di PT Selera Sukses Abadi

Gambar PT Selera Sukses Abadi Posisi Store Manager
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Store Manager di perusahaan PT Selera Sukses Abadi untuk domisili Bogor Barat & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Selera Sukses Abadi
Posisi Store Manager
Tempat Bogor Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Selera Sukses Abadi sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Store Manager di Gunung, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Persyaratan untuk peran ini:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan lebih dari 4 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp6,000,000 – Rp7,000,000 per bulan

A. JOB DESCRIPTION

1. Mengawasi operasional harian beberapa outlet dalam satu area (service, produk, kebersihan, dan SOP).

2. Memastikan pencapaian target penjualan, efisiensi biaya operasional, dan profitabilitas tiap outlet.

3. Membina, melatih, serta melakukan evaluasi kinerja seluruh tim operasional.

4. Mengontrol inventory, memastikan efisiensi penggunaan bahan baku, dan meminimalisir losses.

5. Menangani keluhan pelanggan strategis serta memberikan solusi untuk perbaikan layanan.

6. Membuat laporan berkala kepada manajemen pusat terkait performa outlet dalam area.

7. Memimpin dan mengelola tim staf restoran, termasuk merekrut, melatih, memotivasi, dan mengevaluasi kinerja mereka.

8. Mengawasi dan mengelola semua aspek operasional restoran, seperti layanan pelanggan, pemesanan bahan makanan, persiapan makanan, dan kebersihan restoran.

9. Mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran dan promosi untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan penjualan.

10. Memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan dan standar kesehatan dan keselamatan yang berlaku.

11. Menangani keluhan pelanggan dan menyelesaikan masalah dengan cara yang profesional dan memuaskan.

12. Menjaga hubungan baik dengan pemasok, vendor, dan pihak terkait lainnya.

13. Membuat laporan dan analisis data untuk mengukur kinerja restoran dan mengidentifikasi peluang untuk perbaikan.

14. Memimpin & bertanggung jawab penuh atas kelancaran operasional di resto

15. Memastikan kualitas bahan baku, makanan & minuman, pelayanan dan kenyamanan area resto selalu terjaga baik

16. Bertanggung jawab atas pengeluaran dan biaya-biaya yang berhubungan dengan operasional & kenyamanan resto.

17. Memastikan Kerjasama tim antar divisi dan komunikasi antar divisi berjalan dengan baik

18. Menjalin hubungan baik dengan dengan pelanggan resto dan pihak-pihak lain yang terkait

19. Melakukan evaluasi secara berkala terhadap kinerja tim

20. Menghasilkan ide-ide kreatif yang menunjang kemajuan tim & perusahaan

21. Memimpin dan membina tim (FOH & BOH), termasuk jadwal, evaluasi, dan pelatihan.

22. Berkoordinasi dengan tim marketing untuk event, promosi, dan partnership di outlet.

23. Mengelola stok, pembelian bahan baku, dan pengendalian cost

24. Memantau dan menganalisis performa outlet (penjualan, food cost, customer feedback).

25. Menangani dan menyelesaikan komplain pelanggan secara profesional.

26. Paham tentang standar pelayanan hospitality, HACCP, dan pengelolaan stok.

B. JOB QUALIFICATION

1. Pendidikan minimal S1 di bidang relevan (Hospitality/Manajemen Bisnis/F&B).

2. Pengalaman minimal 3–5 tahun di posisi manajerial F&B atau operasional F&B, terbiasa mengelola >3 outlet.

3. Memiliki kemampuan leadership, strategic planning, critical thinking, dan komunikasi yang kuat.

4. Terbiasa bekerja mobile (visit outlet secara rutin) dan siap melakukan perjalanan dinas.

5. Mahir menggunakan Microsoft Excel/Google Sheets untuk analisa data dan laporan.

6. Orientasi pada target, mampu mengambil keputusan cepat, serta proaktif dalam problem-solving.Bersedia bekerja fleksibel, termasuk akhir pekan dan hari libur.

7. Tegas, profesional, dan integritas tinggi.

8. Passion di bidang pelayanan dan pengembangan tim.

9. Adaptif terhadap perubahan, kreatif dalam strategi, dan punya jiwa entrepreneur.

10. Memahami alur operasional F&B

11. Komunikatif dan tegas serta terbiasa memimpin dan mengambil keputusan

12. Memiliki jiwa kepemimpinan/leadership yang baik

13. Mampu beradaptasi & bekerjasama dengan tim

PENEMPATAN JAKARTA SELATAN & JAKARTA PUSAT

OUTLET : STRAITS (straits.id)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor Barat
Alamat Jl. Raya Gunung Sindur No. 200
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Selera Sukses Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dan makanan siap saji. Sejak didirikan, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin industri makanan siap saji di Indonesia. Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas dan inovasi, PT Selera Sukses Abadi terus menghadirkan produk-produk yang lezat dan berkualitas tinggi bagi para konsumennya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat