Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Lowongan Kerja Admin di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi Lowongan Kerja Admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Lowongan Kerja Admin di perusahaan PT Mega Central Finance untuk domisili Yogyakarta & DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Lowongan Kerja Admin
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 di PT Mega Central Finance. Salam Sejahtera untuk sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 di PT Mega Central Finance. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 PT Mega Central Finance.

Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 PT Mega Central Finance

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 PT Mega Central Finance yang dibuka pada 10 Oktober 2025 ini:

Admin

  • Usia Max 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan
  • Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang baik, Management Skill, Komunikasi yang baik Dan Percaya Diri
  • Meyukai perkerjaan dengan target
  • Memiliki Motor & SIMC

Dokumen Wajib :
CV, Surat Lamaran, Copy KTP, NPWP, SIM C, Copy Kartu Keluarga, Copy Ijazah, Copy Transkrip Nilai

Benefit :

  • Gaji UMR
  • Unlimited Insentive
  • Jaminan Kesehatan
  • Jenjang Karir

“Pihak HiredToday.com dan Perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun pada saat melakukan proses recruitment. Mohon segera melaporkan kepada kami, apabila Anda jika pada saat diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang.”

“HiredToday.com and the Company will not ask for any form of payment during the recruitment process. Please report to us immediately, if you are invited for an interview and asked to make a payment with a sum of money.”

Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 PT Mega Central Finance di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian informasi Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 PT Mega Central Finance yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 PT Mega Central Finance, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Yogyakarta Oktober 2025 PT Mega Central Finance tersebut. Silakan klik tombol “Kirim Lamaran” di bawah ini.

  Kirim Lamaran

  PlacidWay LLC –
  Yogyakarta | Dibuka : 11 Oktober 2025

If you are goal-oriented, self-motivated, and have a proven track record in sales, we’d love to connect with you! We are seeking a Sales Representative

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Monjali No. 7
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta