Lowongan Kerja Gianyar Regency Posisi Akuntan di PT Balitri Inovasi Lestari

Gambar PT Balitri Inovasi Lestari  Posisi Akuntan
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Akuntan di perusahaan PT Balitri Inovasi Lestari untuk domisili Gianyar Regency & Bali (Jarak jauh) serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Balitri Inovasi Lestari
Posisi Akuntan
Tempat Gianyar Regency
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Tentang Perusahaan:
Balitri (www.balitri.com) adalah bisnis villa eksklusif berbentuk PT dengan investor tunggal untuk grup (9 kamar) di kawasan Sukawati, Bali. Balitri fokus pada pengalaman tamu yang personal, kami tumbuh sebagai bisnis yang hangat dan kolaboratif. Kini, kami mencari seorang akuntan full time untuk melanjutkan pencatatan dan menjaga efisiensi cash flow keuangan bisnis kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  1. Manajemen Keuangan & Akuntansi:

    • Melakukan pencatatan dan pembukuan manual seluruh transaksi keuangan (rata-rata 50-75 transaksi bank dan 70-100 kuitansi pengeluaran per bulan) menggunakan Excel.

    • Menyusun laporan keuangan bulanan yang komprehensif: Laporan Laba/Rugi, Neraca, dan Arus Kas.

    • Mencatat penerimaan dan pengeluaran per tamu (guest) serta melakukan perhitungan real cost.

  2. Kepatuhan Perpajakan & Pelaporan:

    • Menyiapkan, menghitung, dan menyampaikan seluruh laporan pajak bulanan dan tahunan.

    • Menyusun dan melaporkan LKPM (Laporan Kegiatan Usaha) setiap periode triwulan.

    • Melakukan pelaporan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan setiap bulan.

  3. Administrasi & Dukungan Operasional:

    • Memasukkan data booking ke dalam calendar dan menutup kalendar pada Online Travel Agent (OTA).

    • Membuat dan mengirimkan invoice kepada tamu atau calon tamu apabila diperlukan.

    • Berkoordinasi dengan staf di lapangan (on-the-ground staff) untuk memastikan kelengkapan dokumen dan keakuratan data.

  4. Komunikasi & Kolaborasi:

    • Melaporkan perkembangan dan kondisi keuangan kepada pemilik usaha secara rutin.

    • Memberikan masukan atau insight berdasarkan catatan keuangan untuk pengembangan bisnis.

    • Responsif, tanggap dan dapat dihubungi via WhatsApp untuk hal-hal mendesak, termasuk pada akhir pekan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Pendidikan minimal SMK Akuntansi, D1, D2, atau D3 di bidang Akuntansi/Perpajakan.

  • Sangat diprioritaskan yang telah menyelesaikan Brevet A & B (sertifikat wajib dilampirkan)

  • Memiliki pengalaman nyata dalam menyusun pembukuan manual (menggunakan Excel atau buku kas).

  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam penyusunan dan pelaporan LKPM.

  • Memiliki perangkat keras (laptop/PC) dan koneksi internet yang memadai untuk bekerja remote.

  • Mampu bekerja dalam tim, memiliki komunikasi yang baik, dan bersikap proaktif dan tidak baper (bisa memisahkan pekerjaan dan personal issue).

  • Bersedia untuk kontrak kerja jangka panjang (minimal 2 tahun).

Benefit & Kompensasi:

  • Gaji/Remunerasi: Kompetitif dan akan disesuaikan dengan kemampuan dalam menyelesaikan pembukuan, laporan keuangan, dan ketepatan pelaporan pajak.

  • Masa Percobaan: 3 bulan.

  • BPJS: Setelah masa probation berhasil, Anda berhak mendapatkan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

  • Bonus insentif, komisi dan tunjangan: Remunerasi tambahan untuk komisi tamu dari service, alat/gadget setelah 1 tahun kerja, insentif kinerja tanpa kelalaian, ketelitian dan efisiensi dan inisiatif yang dikomunikasikan dengan baik

  • Pengembangan Karir: Program pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan kompetensi setelah 1 tahun kerja.

  • Lingkungan Kerja: Fleksibel, remote, dan mengutamakan team work.

Cara Melamar:
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk menjadi bagian dari perjalanan kami, silakan kirimkan Curriculum Vitae (CV) Anda dengan sertai pas foto, status, agama dan jumlah anak.

Kenali Budaya dan Layanan Kami:
Kunjungi dan follow instagram kami di @balitrihomestudio atau website www.balitri.com

Alamat Lengkap

Provinsi Bali (Jarak jauh)
Kota Gianyar Regency
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Balitri Inovasi Lestari adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang inovasi dan teknologi, menjadi pionir dalam menciptakan solusi kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, perusahaan ini telah berhasil menciptakan produk-produk unggulan yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Keunggulan PT Balitri Inovasi Lestari terletak pada tim yang berdedikasi tinggi, keahlian yang mendalam dalam bidang teknologi, serta fokus pada pelayanan pelanggan. Dengan semangat keberlanjutan, perusahaan ini tidak hanya bertujuan untuk mencapai kesuksesan finansial, tetapi juga berkontribusi dalam memajukan industri teknologi di Indonesia. Dengan reputasi yang solid dan integritas yang tinggi, PT Balitri Inovasi Lestari menjadi mitra yang dipercaya bagi berbagai perusahaan dalam mewujudkan visi dan misi mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Gianyar Regency

Rekomendasi Loker di Gianyar Regency