Lowongan Kerja Medan Helvetia Posisi Account Payable Manager di PT. Era Sawita

Gambar PT. Era Sawita  Posisi Account Payable Manager
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Payable Manager di kantor PT. Era Sawita untuk daerah Medan Helvetia & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Account Payable Manager
Tempat Medan Helvetia
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas seluruh aktivitas pembayaran vendor, supplier, dan tagihan internal perusahaan

  • Memastikan proses verifikasi dokumen pembayaran sesuai SOP

  • Mengelola tim AP dan memberikan supervisi terhadap pelaksanaan kerja harian

  • Membuat laporan aging AP, cash requirement plan, dan proyeksi pembayaran

  • Melakukan rekonsiliasi hutang dengan vendor secara berkala

  • Berkoordinasi dengan divisi pembelian, keuangan, dan pajak terkait proses AP

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Keuangan

  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang keuangan, khususnya AP, dan minimal 3 tahun di posisi supervisor/manager

  • Menguasai sistem ERP (SAP/Accurate/Oracle) dan Microsoft Excel tingkat lanjut

  • Memahami regulasi perpajakan terkait invoice dan pembayaran

  • Memiliki jiwa kepemimpinan, mampu bekerja dalam tekanan, dan berorientasi pada ketepatan serta kecepatan kerja

💼 Benefit:

  • Gaji kompetitif

  • Tunjangan jabatan

  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

  • Kesempatan pengembangan karir

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Helvetia
Alamat Jl. Amal No. 8
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas seluruh aktivitas pembayaran vendor, supplier, dan tagihan internal perusahaan

  • Memastikan proses verifikasi dokumen pembayaran sesuai SOP

  • Mengelola tim AP dan memberikan supervisi terhadap pelaksanaan kerja harian

  • Membuat laporan aging AP, cash requirement plan, dan proyeksi pembayaran

  • Melakukan rekonsiliasi hutang dengan vendor secara berkala

  • Berkoordinasi dengan divisi pembelian, keuangan, dan pajak terkait proses AP

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Keuangan

  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang keuangan, khususnya AP, dan minimal 3 tahun di posisi supervisor/manager

  • Menguasai sistem ERP (SAP/Accurate/Oracle) dan Microsoft Excel tingkat lanjut

  • Memahami regulasi perpajakan terkait invoice dan pembayaran

  • Memiliki jiwa kepemimpinan, mampu bekerja dalam tekanan, dan berorientasi pada ketepatan serta kecepatan kerja

💼 Benefit:

  • Gaji kompetitif

  • Tunjangan jabatan

  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

  • Kesempatan pengembangan karir

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara